AB6IX Ajarkan Tarian Mereka Kepada Atlit Kim Donghyun Dalam Program ‘Same Age Trainer’

0

By Suci A. 

Atlet seni bela diri, Kim Dong Hyun terlihat sedang menantang dirinya untuk menarikan tarian dari lagu terbaru AB6IX (Lee Daehwi, Park Woojin, Lim Youngmin, Kim Donghyun, Jeon Woong).

Dalam preview yang diunggah pada (31/10), Kim Donghyun terlihat menemui AB6IX dan menarikan tarian mereka.

Dalam rekaman yang dilakukan akhir-akhir ini, Kim Donghyun menyatakan ambisinya, “Aku akan menganggap diriku sebagai seorang trainee.” AB6IX menjawab sistem sparta yang dilakukan perusahaan mereka dengan berkata,” Perusahaan kami mendidik trainee dengan keras.” Kim Donghyun mempelajari gerakan yang menjadi poin khusus dalam tarian AB6IX dan menunjukkan kepercayaan dirinya dengan mengatakan bahwa gerakan itu sangatlah mudah baginya. Namun, dia tidak bisa menutupi ekspresi wajahnya yang kebingungan ketika melakukan tarian itu.

Park Woojin dan Lee Daehwi berubah menjadi pelatih tari yang tegas dan memberikan lesson yang dapat memudahkan Kim Donghyun. Khususnya Lee Daehwi berkata, “Detail gerakan adalah nyawa kita dan setiap gerakan tangan itu sangat penting” sambil menekankan poin yang detail untuk meningkatkan kualitas penampilan. Melihat kemampuan menari Kim Donghyun, member Lim Youngmin memberinya pujian dengan berkata, “Gerakan Kim Donghyun punya ciri khas sendiri.”

Kim Donghyun membuat gerakan tarian AB6IX di bagian refrain dengan gayanya sendiri setelah mendapat misi untuk ‘membuat gerakan refrain’. Tarian baru ala Kim Donghyun dengan menambah poin seksi, lembut dan powerful khas AB6IX berhasil membuat suasana ruang latihan porak poranda.

Di sisi lain, dalam sesi wawancara yang dilakukan Kim Donghyun, ia memperkenalkan lagu terbaru AB6IX. Park Woojin mengatakan target promosi kali ini dengan berkata, “Aku berharap AB6IX dapat lebih dikenal oleh publik.” Penggemar semakin penasaran karena program ini akan mengungkap member mana yang mengalami banyak peningkatan, dan apakah Kim Donghyun dapat diterima sebagai member AB6IX.

Same Age Trainer akan tayang pada tanggal 31 Oktober 2019, pukul 10.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1844437

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here