Kwon Sangwoo “Aku ingin memperlihatkan aksi laga yang keren 10 tahun kedepan”

0

By Ilham R.

Aktor Kwon Sangwoo mengungkapkan bahwa ia ingin terlihat mengesankan dengan akting laga yang keren bahkan sampai 10 tahun ke depan.

Pada hari ini (30/10) di sebuah kafe di daerah Seoul, tim Ten Asia bertemu dengan Kwon Sangwoo pemain film The Divine Move 2. Kwon Sangwoo berperan sebagai Gwi Soo yang membalaskan dendam kakaknya.

Saat ditanya tentang bagaimana perasaannya setelah sekian lama tidak bermain dalam film action, “Aku sangat menikmatinya dan tidak capek. Aku merasakan kerja kerasku saat melakukan aksi laga di lokasi syuting. Ini adalah keringat usaha bukan keringat yang tidak ada artinya. Aku merasa proses seperti ini penting.”

“Aku ingin mendengar dari publik ‘Oh ternyata Kwon Sangwoo juga punya rencana..’ Aku ingin memperlihatkan akting laga yang berkesan dan speed yang lebih cepat dalam film action di 10 tahun kedepan,” ucapnya saat ditanya mengenai apakah ia akan terus menantang dirinya dalam film action. Setelah itu ia juga mengatakan, “Untuk itu, aku merasa harus berolahraga untuk menjaga staminaku. Sekarang pun selama tiap hari jam 10 pagi aku pergi berolahraga. Karena aku juga sudah tua, akhir-akhir ini aku juga olahraga stretching dan power plate selama 2 kali seminggu.”

Kwon Sangwoo mengatakan, “Walaupun tidak tahu kapan, aku akan menyiapkan diri agar dapat bertemu kembali di karya yang keren seperti film ini. Saat itu terjadi, aku ingin mendengar dari orang-orang ‘Kwon Sangwoo umurnya sudah segitu, tapi dia tetap masih bisa seperti itu ya..’ “

Film The Divine Move 2 akan tayang pada tanggal 7 November mendatang di bioskop seluruh Korea.

 Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1843643

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here