EMK Musical Company Umumkan Daftar Artis yang Akan Bermain Dalam Musikal ‘The Man Who Laughs’

0

by Suci A.

Pada (30/10), EMK Musical Company telah merilis daftar artis yang akan bermain dalam musikal The Man Who Laughs.

The Man Who Laughs mengisahkan tentang perjalanan Gwynplaine yang memiliki wajah seperti monster, namun berhati lembut dengan latar belakang negara Inggris abad ke-17 di mana saat itu diskriminasi masih sangat parah. Musikal ini mengkritik runtuhnya keadilan dan kemanusiaan, kemudian menyoroti nilai martabat dan kesetaraan manusia. Musikal ini akan diadakan di Seoul Arts Center Opera House pada 9 Januari tahun depan.

The Man Who Laughs telah menarik perhatian di tahun 2018 dengan total biaya produksi 17,5 miliar won dan 5 tahun masa produksi. Musikal ini sangat populer di mana melampaui rata-rata 100.000 penonton dalam periode terpendek 1 bulan setelah perilisan. Tahun itu, The Man Who Laughs juga memenangkan 6 piala di Yegreen Musical Awards ke-7 dan 3 piala di Korea Musical Awards ke-3.

Kini The Man Who Laughs hadir kembali dengan tokoh utama Gwynplaine yang akan diperankan oleh Lee Seok Hoon, Kyuhyun Super Junior, aktor Park Kang Hyun, Suho EXO dan lain-lain secara bergantian.

Min Yeong Gi dan Yang Jun Mo akan berperan sebagai Ursus, sedangkan Shin Young Sook dan Kim So Hyang akan berperan sebagai Josiana.

Selain mereka, beberapa artis yang sudah dikonfirmasi untuk memeriahkan musikal ini adalah Kang Hae In, Lee Soo Bin, Choi Sung Won, Kang Tae Eul, Lee Sang Jun, Kim Kyeong Seon, Han Yuran dan lain-lain. 

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1843069

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here