Benci Jadi Cinta, Romansa Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo dalam People with Flaws

0

by Aisya J.

Drama romansa yang diawali benci lalu jadi cinta akan segera menyapa para pecinta K-drama!

Hari ini (30/10) still cut dari 5 pemeran yang menampilkan pesona masing-masing telah dibagikan. People with Flaws merupakan drama bergenre romantic comedy yang bercerita tentang wanita yang memiliki phobia terhadap lelaki tampan dan laki-laki yang memiliki obsesi pada penampilan.

Seperti yang sudah diketahui, Oh Yeon Seo dan Ahn Jae Hyun didapuk menjadi pemeran utama dengan memainkan karakter bernama Joo Seo Yeon, seorang guru olahraga yang penuh semangat dan Lee Kang Woo, seorang pria sombong yang terobsesi dengan penampilan. Mereka berdua akan terlibat kisah asmara yang diawali dengan rasa benci.

Artis manis, Kim Seul Gi, berperan sebagai sahabat Joo Seo Yeon bernama Kim Mi Kyung, yang bercita-cita untuk segera menikah. Goo Won berperan sebagai Lee Min Hyuk yang bekerja sebagai guru olahraga yang hangat dan menyukai Joo Seo Yeon.

Heo Jungmin berperan sebagai sahabat Lee Kang Woo bernama Park Hyun Soo yang merupakan CEO agensi hiburan terbesar di Korea. Ia menyembunyikan identitasnya tersebut karena tidak mau terganggu oleh orang-orang yang tertarik pada dunia hiburan Korea. Ia terlibat love-line dengan Kim Mi Kyung yang memiliki sifat yang bertolak belakang dengannya.

People with Flaws akan tayang pada akhir November menggantikan drama Extraordinary You.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1843003

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here