Mengangkat Cerita Balas Dendam, Drama Gracious Revenge Banyak Dinantikan Penonton

0

by Aisya J.

Drama terbaru KBS2 berjudul Gracious Revenge menampilkan Choi Myung Gil dan Cha Ye Ryun sebagai pemeran utama. Drama yang bergenre melodrama ini menceritakan seorang wanita yang mengangkat seorang anak perempuan yang digunakan sebagai alat untuk membalas dendam demi kepentingannya sendiri.

Banyak yang membuat para pecinta drama Korea menantikan drama ini, salah satunya adalah dua aktris handal yang bermain dalam drama ini. Choi Myung Gil berperan sebagai Carrie Jung, seorang wanita yang kehilangan suami dan anaknya. Lalu ia mengangkat anak tiri bernama Han Yoo Jin (Cha Ye Ryun) yang digunakan sebagai alat untuk membalaskan dendamnya.

Hari ini (29/10) tim produksi drama Gracious Revenge merilis sebuah foto yang menunjukkan ibu dan anak, yang diperankan Choi Myung Gil dan Cha Ye Ryun tampil dengan busana menawan. Dalam foto tersebut terlihat Choi Myung Gil sedang membisikkan sesuatu pada Chae Ye Ryun yang digunakannya sebagai alat balas dendam. Mereka berdampingan dengan mengenakan setelan berwarna senada. Ekspresi Choi Myung Gil yang kuat dan penuh tekad terpancar dari matanya, serta Cha Ye Ryun yang seakan menyembunyikan emosinya.

Choi Myung Gil merupakan salah satu aktris senior terbaik dalam dunia pertelevisian Korea. Baru-baru ini, ia tampil mengerahkan seluruh kemampuan beraktingnya dalam drama Mother of Mine dan menjadi salah satu pendongkrak rating tinggi drama tersebut. Ia juga menerima banyak cinta dengan penampilannya yang menawan dan kecantikannya yang memesona.

Akting yang memukau dari Cha Ye Ryun yang kembali ke industri hiburan, juga sangat dinantikan. Dalam drama Gracious Revenge kali ini, ia akan menunjukkan perubahan yang kuat melalui perannya. Selain itu, fashion dan gaya makeup Cha Ye Ryun yang simple namun elegan, telah menjadi kiblat bagi banyak wanita Korea. 

Drama Gracious Revenge dijadwalkan tayang pada tanggal 4 November mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1842325

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here