KOZ Entertainment Siap Ambil Tindakan Hukum Atas Cyberbullying Terhadap ZICO di Media Sosial

0

by Suci A.

Zico telah memberi peringatan akan mengambil tindakan secara hukum bagi penyebar komentar kebencian di media sosial.

KOZ Entertainment selaku agensi ZICO memberikan pernyataan resmi yang menyatakan bahwa akan mengambil tindakan hukum bagi penyebar segala bentuk komentar jahat, rumor dan fitnah terhadap artisnya, ZICO. Mereka juga telah mengumpulkan bukti-bukti dari berbagai komunitas online, situs portal dan media sosial yang telah dilaporkan oleh para fans. Mereka akan segera melaporkannya ke pihak berwajib.

Sementara itu, ZICO telah merilis full album pertama THINKING pada tanggal 30 September lalu.

◆ Pernyataan Resmi dari KOZ Entertainment

Halo. Ini KOZ Entertainment

Kami memberitahukan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum kepada siapa saja yang menyebarkan komentar jahat, rumor, menyinggung perasaan, melecehkan, mencemarkan nama baik atas artis kami, ZICO di berbagai situs online media sosial.

Setelah melakukan penelusuran dan menerima laporan dari para fans, kami telah selesai melakukan pengumpulan data para netizen yang menulis atau menyebarkan komentar jahat di luar batas yang dapat diterima secara sosial, baik di komunitas online, situs portal dan media sosial. Setelah itu, kami akan segera melaporkannya ke pihak berwajib melalui perwakilan hukum.

Selain itu, kami akan terus mengambil tindakan hukum atas segala pencemaran nama baik dan kerugian yang diderita artis kami. Kami juga menekankan sekali lagi bahwa kami tidak akan melakukan negosiasi dan memberikan kelonggaran.

Kedepannya, kami mengharapkan kerjasama fans dan akan berusaha yang terbaik untuk melindungi hak-hak artis kami.

Terima kasih.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1842401

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here