Dipersatukan Kembali, Hubungan Kim Hyeyoon dan Rowoon yang Tak Lekang Oleh Waktu dalam Drama ‘Extraordinary You’

0

by Ilham R.

Dalam drama Extraordinary You terlihat suasana yang menggetarkan saat Kim Hyeyoon dan Rowoon berada di depan kran air.

Dalam episode 17-18 Extraordinary You yang akan tayang besok (30/10) Kim Hyeyoon (Eun Danoh) dan Rowoon (Haru) yang telah kembali membuat kenangan masa muda yang indah kembali.

Sebelumnya, Eun Danoh sangat terkejut dengan perubahan Haru yang kembali setelah sebelumnya menghilang. Haru sama sekali tidak mengingat apa apa tentang Eun Danoh, ia kembali dengan sifatnya yang acuh tak acuh jauh berbeda dengan sisi sebelumnya yang hangat. Tetapi di akhir episode 16, terlihat Haru yang kembali di depan Eun Danoh dan menemukan kembali ingatan yang sebelumnya hilang, ia menghadirkan perubahan yang menyentuh hati Eun Danoh.

Pada hari ini (29/10) Pihak Extaordinary You membagikan still cut Eun Danoh dan Haru yang seperti sedang bercanda di depan kran air. Di dalam fotonya, terlihat Eun Danoh yang sedang berusaha meminum air dengan telapak tangannya dan Haru yang sedang memandangi Eun Danoh dengan ekspresi seperti ingin berbuat iseng, mereka terlihat seperti habis bermain air dengan penampilan mereka yang basah.

Foto still cut itu menambah rasa ingin tahu penonton seperti ada kejadian yang tak terduga yang membuat Haru sepertinya sedang berpikir dalam. Sementara fakta bahwa hubungan Eun Danoh dan Haru yang kembali datang di masa yang berbeda, tersirat dari situasi dalam foto itu.  Petunjuk apa yang akan terungkap lagi untuk mengetahui hubungan antara keduanya?

Saksikan chemistry yang fresh dari Kim Hyeyoon dan Rowoon dalam episode 17-18 Extraordinary You yang akan tayang besok pukul 20.55 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1842180

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here