Terima Trofi Blue Dragon Awards Tahun Lalu, Nam Joo Hyuk Ungkap Pengakuan Mengejutkan

0

by Aisya J.

Sore ini (28/10) acara hand-printing yang merupakan salah satu rangkaian dari acara penghargaan 40th Blue Dragon Awards diselenggarakan di CGV Yeouido, Seoul. Beberapa pemenang penghargaan 39th Blue Dragon Awards tahun lalu yaitu Han Jimin, Kim Hyang Gi, Nam Joo Hyuk, dan Kim Dami menghadiri acara ini. Pada acara sore ini, keempat aktor dan aktris tersebut melakukan hand-printing serta mengenang kemenangannya tahun lalu.

Nam Joo Hyuk memenangkan penghargaan kategori ‘Best New Actor’ melalui film layar lebar pertamanya berjudul The Great Battle. Ia mengatakan, “Waktu berlalu begitu cepat. Tahun lalu aku melewati waktu yang penuh dengan momen yang membanggakan. Aku senang bisa kembali lagi ke tempat yang membanggakan ini.” Nam Joo Hyuk berbagi cerita setelah ia mendapat penghargaan tahun lalu, “Ibuku sangat bahagia. Karena beliau tidak pernah membayangkan bahwa aku akan menjadi seorang aktor atau bahkan mendapat penghargaan sebesar ini.”

Nam Joo Hyuk menambahkan, “Blue Dragon Awards memberikanku momen yang tidak pernah aku bayangkan.” Nam Joo Hyuk bahkan mengungkapkan pengakuan mengenai trofinya, “Setelah selesai menghadiri acara ini tahun lalu, aku pulang dan langsung meletakkan trofi agar bisa dilihat dengan jelas ketika siapa saja datang ke rumahku.”

40th Blue Dragon Awards akan diselenggarakan pada tanggal 21 November mendatang di Paradise City, Incheon serta akan ditayangkan di SBS

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1841721

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here