Suho Ungkap Ingin Terus Bermain Film yang Membawa Dampak Positif

0

by Aisya J.

Kim Jun Myeon, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Suho EXO, menyampaikan keinginannya sebagai seorang aktor.

Hari ini (28/10) movie screening dan konferensi pers untuk film The Present digelar di salah satu bioskop di kota Seoul.

Suho berperan sebagai Haneul, seorang pria muda yang penuh dengan semangat yang memulai bisnis startup mengembangkan kamera inframerah termal pemadam kebakaran. Ketika ditanya alasannya bermain dalam film ini, Suho mengatakan, “Aku tertarik pada cerita yang bisa memberi pengaruh baik bagi kaum muda.”

Ia melanjutkan, “Aku benar-benar menikmati karya dari sutradara Heo Jin Ho. Aku juga menyukai Shin Ha Kyun sunbaenim. Suatu kehormatan besar bagiku bisa bermain dalam film yang sama dengannya.” Shin Ha Kyun menanggapi, “Sebenarnya aku malu mendengar orang lain berkata seperti itu tentangku, tapi aku tetap berterima kasih. Aku bertemu dengan Jun Myeon (Suho) pertama kali melalui film ini, dan ia merupakan anak yang ceria yang menularkan energi positif pada siapa saja. Suatu saat, aku ingin beradu akting lagi dengannya.”

Ketika ditanya genre apa yang ingin ia mainkan, Suho menjawab, “Belum ada. Aku akan berusaha sebaik mungkin di setiap proyek yang aku mainkan. Aku harap bahwa nantinya aku bermain dalam sebuah proyek yang memiliki dampak positif bagi orang-orang.”

The Present merupakan film yang menceritakan kisah seorang lelaki yang mencurigakan yang dari masa lalu dan muncul di depan anak-anak muda yang berkumpul untuk membawa ide-ide cemerlang untuk masa depan. Film ini akan ditayangkan di berbagai platform seperti Youtube, IP TV, serta tv kabel.

Sebelum nonton filmnya, kamu bisa lihat trailernya melalui link di bawah ini

Kamu juga bisa nonton filmnya melalui link di bawah ini

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1841612

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here