Melalui VCR, TWICE Umumkan 2 Konser di Tokyo Dome Bulan Maret Tahun Depan

0

by Suci A.

TWICE memberikan pengumuman kejutan dengan menambahkan 2 konser di Tokyo Dome, Jepang pada bulan Maret tahun depan.

TWICE kini sedang mengadakan tur dunia bertajuk TWICE WORLD TOUR 2019 TWICELIGHTS yang sudah dimulai sejak bulan Mei lalu di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan.

Hingga bulan Agustus, TWICE telah melakukan konser di 4 kota di Amerika, Bangkok, Manila, Singapura, Kuala Lumpur, dan lain-lain. Setelah rehat sejenak, mereka kembali melakukan tur yang dimulai tanggal 23 Oktober di Hokkaido dan dilanjutkan beberapa kota lainnya di Jepang.

Khususnya, TWICE mengumumkan penambahan jadwal konser di Tokyo Dome melalui VCR pada konser yang diadakan di JCC Chiba Makuhari Messe pada tanggal 27 Oktober lalu. Konser tambahan akan diadakan di Tokyo Dome pada tanggal 3&4 Maret tahun depan.

Dengan begitu, TWICE akan menunjukkan popularitas globalnya melalui tur dunia berskala besar dengan total 27 konser di 17 kota.

TWICE telah mengadakan konser eksklusif di Tokyo Dome pada tanggal 29-30 Maret lalu.

TWICE juga tercatat sebagai grup asing yang melakukan konser di Tokyo Dome dalam waktu singkat setelah debut dan dijuluki Kpop’s One Top Girl Group.

Setahun kemudian, TWICE kembali akan melakukan konser di Tokyo Dome dan membuktikan ketenaran mereka.

TWICE telah mengumumkan perilisan album Jepang ke-2 berjudul &TWICE pada 20 November mendatang.

Lagu utama berjudul Fake & True yang dirilis pada tanggal 18 Oktober kemarin telah menerima banyak perhatian penggemar dan menduduki peringkat 1 dalam tangga lagu real time musik lokal.

TWICE telah meraih sertifikat platinum kedelapan (Sertifikat dari Recording Industry Association of Japan untuk album dengan penjualan lebih dari 250.000 kopi).

Dengan demikian, para fans menantikan apakah TWICE dapat meraih sertifikat platinum ke-9 di masa mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1841234

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here