‘Kingdom Season 2’ Dikonfirmasi Tayang pada Bulan Maret 2020

0

by Ilham R.

Netflix akan merilis serial TV Kingdom Season 2 pada bulan Maret tahun depan.

Kingdom Season 2 adalah drama thriller misteri yang bercerita tentang putra mahkota Lee Chang yang kembali ke istana untuk mencari sumber dari sebuah wabah yang melanda seluruh kerajaan.

Musim 1 yang berakhir dengan penyebaran wabah secara tiba-tiba dimulai pada akhir Joseon dan Dongnae, serta situasi serius yang berbahaya dalam menghadapi hidup dan mati yang bahkan tidak pernah runtuh di pagi hari, akan memberikan sensasi putra mahkota Lee Chang yang lebih besar dan rasa urgensi saat ia menuju ke istana untuk menghadapi serangan dari penderita wabah tersebut.

Dalam poster yang dibagikan, terlihat sisi belakang pangeran Lee Chang yang sedang mengeluarkan pedangnya yang bertekad untuk menghadapi lawan-lawan yang berada di depannya. Terlihat adegan zombie yang sedang berjalan dengan menakutkan menunjukkan bahwa ancaman yang akan dihadapi dalam Musim 2 menjadi lebih besar. Para pemain Kingdom seperti Joo Jihoon, Ryu Seungryong, Bae Doona mengunggah video yang mengumumkan bahwa Kingdom Season 2 akan tayang pada bulan maret 2020 di akun sosial media mereka masing-masing, membuat para penggemar semakin tidak sabar menanti drama ini tayang.

Minggu lalu, event Kingdom Pop-Up Zone telah diselenggarakan di Hongdae, Seoul. Bertepatan dengan Halloween, mereka mengadakan parade dan event bertajuk ‘Kingdom 2019, Joseon Zombie’s School’ untuk pengalaman ‘Kingdom’ dan ‘Stasiun Hidup dan Mati’ mulai dari riasan seperti zombie, dan pelatihan suara hingga cara berjalan ala zombie.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1841573

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here