JYP Konfirmasi Woojin Resmi Tinggalkan Stray Kids

0

by Suci A.

Pada (28/10), JYP Entertainment merilis pernyataan melalui SNS resmi Stray Kids yang mengatakan bahwa Woojin telah meninggalkan grup Stray Kids dan memutuskan kontrak dengan JYP terkait masalah pribadi.

Selanjutnya, mini album baru ‘Clé : LEVANTER’ yang dijadwalkan rilis pada tanggal 25 November, telah diundur menjadi tanggal 9 Desember mendatang.

Dengan hengkangnya Woojin, kini anggota Stray Kids berjumlah 8 orang. Stray Kids debut pada tanggal 26 Maret 2018 setelah sebelumnya mengikuti program survival ‘Stray Kids’ di tahun 2017.

Pernyataan resmi JYP Entertainment

Halo, ini JYP Entertainment.

Woojin yang selama ini menjadi anggota Stray Kids telah keluar dari tim dan memutuskan kontrak eksklusif karena masalah pribadi.

Karena itu, mini album baru Stray Kids ‘Clé : LEVANTER’ yang dijadwalkan rilis pada tanggal 25 November, telah diundur menjadi tanggal 9 Desember.

Sekali lagi kami ucapkan permohonan maaf kepada seluruh fans yang telah setia menunggu.

Mohon terus beri dukungan kepada Woojin yang telah mengambil langkah barunya dan kami berharap STAY tetap memberikan cinta dan dukungan hangat kepada 8 anggota Stray Kids yang akan terus mewujudkan mimpi.

Terima kasih.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1841506

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here