Jang Dong Yoon, Kim So Hyun dan Jung Joon Ho Akhirnya Bertemu dalam ‘The Tale of Nokdu’

0

by Suci A.

Still cut The Tale of Nokdu / Credit : KBS

Jang Dong Yoon, Kim So Hyun dan Jung Joon Ho akhirnya bertemu dalam drama The Tale of Nokdu.

Pada (28/10), pihak The Tale of Nokdu merilis still cut yang memperlihatkan Nokdu (Jang Dong Yoon) dan Dong Ju (Kim So Hyun) yang meninggalkan desa para janda dan secara tidak terduga bertemu dengan Gwanghae (Jung Joon Ho).

Dalam siaran terakhir, penonton sudah disuguhkan cerita romansa yang menyedihkan, di mana Nokdu yang ingin menggenggam Dong Joo, namun Dong Joo harus pergi dan menyembunyikan perasaannya demi menyelamatkan Nokdu. Dong Joo dan Nokdu juga bermimpi untuk membalas dendam kepada raja yang telah mengetahui rahasia kelahirannya. Penonton semakin penasaran apakah hubungan rumit ini akan mengubah nasib mereka berdua.

Dalam foto yang dirilis memperlihatkan pertemuan antara ketiganya. Nokdu dan Gwanghae yang tidak sengaja bertemu di ayunan. Walaupun Nokdu sudah mengetahui bahwa dirinya adalah putra Raja, namun pertemuan antara mereka berdua terasa tidak biasa. Gwanghae yang melepas jubah resmi raja, tidak menunjukkan kharismanya, melainkan menunjukkan sikap yang hangat. Nokdu hanya menatap Gwanghae dengan ekspresi yang tidak puas, membuat penonton bertanya-tanya akan perubahan hubungan mereka berdua.

Dalam foto lain juga memperlihatkan pertemuan pertama antara Dong Joo dan Gwanghae. Dongjoo membawa kertas dengan gambar wajah sambil mencari seseorang. Namun orang yang menemui Dong Joo dalam keadaan seperti itu tidak lain adalah Gwanghae. Gwanghae menatap Dong Joo seperti berpikir tentang apa yang terjadi. Penonton penasaran apa yang akan terjadi dalam hubungan keduanya dan apa langkah yang diambil Dong Joo untuk melakukan balas dendam pada raja. 

Tim produksi The Tale of Nokdu mengatakan, “Pada episode 15 & 16 yang tayang pada tanggal 28 Oktober akan menampilkan pertemuan antara Nokdu, Dong Joo dan Gwanghae. Tolong terus nantikan kisah Nokdu dan Dong Joo yang menghadapi nasib yang tak terhindarkan dan bagaimana kelanjutan hubungan mereka ke depannya.”

The Tale of Nokdu episode 15 dan 16 tayang malam ini (28/10), pukul 10.00 p.m. KST

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1841305

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here