Identitas Wendy Red Velvet ‘si Penyihir Hijau’ dalam King of Mask Terbongkar

0

by Aisya J.

Wendy Red Velvet buktikan diri bahwa ia merupakan vokalis berbakat dalam program King of Mask Singer.

Wendy tampil sebagai penyihir hijau yang merupakan adaptasi dari tokoh penyihir yang muncul dalam musikal Wicked. Ia telah menarik banyak perhatian mulai dari ronde 1 yang ia menangkan setelah melawan Park Kwang Hyun dan Kim Gun Mo.

Wendy yang maju ke ronde 2 pada episode yang tayang kemarin (27/10), kembali memenangkan ronde dengan menyanyikan lagu dari Han Dong Geun berjudul ‘Amazing You’ dengan gayanya yang khas. Para penonton kembali dibuat terkesan dengan Wendy ketika ia menyanyikan lagu ‘Love Over a Thousand Years’ milik Park Wan Gyu.

Namun di pertandingan terakhir, Wendy harus menerima kekalahan dengan poin tipis melawan raja bertahan. Wendy menerima berbagai respon positif dari para panelis yang mengatakan seperti, “Rasanya kamu sudah seperti raja,” “Tingkat kesusahan lagu ini sudah seperti kesusahan hidup diatas batu yang berlubang,” serta, “Ini merupakan lagu ‘Love Over Thousand Years’ yang terbaik yang pernah kudengar.”

Dalam sebuah wawancara di akhir pertunjukan, Wendy berkata, “Aku ingin menunjukkan pada semuanya bahwa aku telah banyak mengalami perkembangan sebagai Wendy Red Velvet. Aku tidak menyesali penampilanku dan merasa bahwa aku sendiri yang menikmati penampilanku sendiri. Kedepannya aku ingin terus bersama dengan Red Velvet bahkan hingga 20 tahun tanpa kehilangan fokusku sedikitpun.”

Orginal article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1841357

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here