Video Dance Practice ‘Whistle’ Blackpink Tembus 100 Juta Viewers

0

by Suci A. 

Video dance practice untuk lagu debut Blackpink berjudul Whistle telah ditonton sebanyak 100 juta kali di channel Youtube.

Video dance practice Whistle telah ditonton lebih dari 100 juta kali per tanggal 25 Oktober pukul 02.10 a.m. KST. Hal ini sekali lagi membuktikan kecintaan dan antusias penggemar terhadap lagu ini.

Whistle dan Boombayah merupakah double title song untuk album debut Blackpink berjudul Square One yang rilis pada tanggal 8 Agustus 2016 lalu. Sebagai lagu yang memperkenalkan Blackpink sebagai rookie kepada publik, lagu ini juga memiliki koreografi yang seksi dan kuat.

Hingga kini, terdapat 8 video dance practice Blackpink yang telah ditonton hingga ratusan juta kali. Sementara itu, video dance practice lagu Ddu Du Ddu Du hampir ditonton sebanyak 300 juta kali dan dance practice lagu Kill This Love hampir ditonton sebanyak 200 juta kali.

Jika digabung dengan konten lain seperti music video dan performance di acara musik, maka total terdapat 17 video yang berhasil tembus di atas 100 juta viewers.

Blackpink yang mendapat julukan Youtube Queen, baru-baru ini telah menyelesaikan tur dunia pertama di 4 benua dan 23 kota dengan total 32 konser. Selanjutnya, Blackpink akan memulai tur dome di 3 kota di Jepang dengan total 4 konser yang akan dimulai pada bulan Desember mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1839499

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here