NU’EST Sukses Getarkan Hati Penggemar Dengan Penampilan Pertama ‘LOVE ME’ di Mnet M Countdown

0

by Suci A.

Grup NU’EST (Jr, Aron, Baekho, Minhyun, Ren) membawakan penampilan comeback spesial di Mnet M Countdown.

Pada acara M Countdown yang tayang pada (24/10) kemarin, NU’EST menghiasi panggung dengan membawakan penampilan lagu LOVE ME dan Stay Up All Night dari mini album ke-7 mereka, The Table.

Pertama, NU’EST menampilkan lagu Stay Up All Night dengan koreo menggunakan kursi ditambah dengan vokal yang penuh emosional.

Highlight dalam penampilan kemarin adalah ketika NU’EST membawakan lagu LOVE ME dengan vokal yang manis dan ekspresi wajah yang sukses menggetarkan hati para penggemarnya. Melalui lagu ini, mereka menyampaikan pesan untuk bersikap lebih jujur di depan kekasih yang dicintai. Para penggemar pun semakin dibuat jatuh cinta dengan penampilan mereka. 

NU’EST telah menyelesaikan penampilan comeback pertama dengan sukses. Mereka menerima pujian positif seiring dengan konsep dan jenis musik beragam yang mereka tampilkan.

Sementara itu, NU’EST menunjukkan gaya lagu musik yang berbeda dengan album sebelumnya. Album kali ini juga berhasil memuncaki beberapa tangga lagu dan album di setiap situs musik online. 

Di sisi lain, NU’EST juga akan membawakan penampilan lagu LOVE ME dalam acara KBS 2TV Music Bank pada hari ini (25/10).

M Countdown comeback stage:


Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1839539

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here