Lee Seung Gi dan Bae Suzy Kembali Tunjukkan Adegan Romantis di ‘Vagabond’

0

by Suci A.

Dalam drama SBS ‘Vagabond’ yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu, menampilkan two shot romantis yang memperlihatkan skinship tak terduga antara Lee Seung Gii dan Bae Suzy. 

Pada episode 11 yang tayang pada (25/10) kemarin, Cha Dal Geon (Lee Seung Gi) dan Go Hae Ri (Bae Suzy) saling berpandangan di atas kasur yang ada di kamar rahasia yang sempit di dalam kapal. Cha Dal Geon mengobati luka yang ada di leher Hae Ri. Go Hae Ri mengeluarkan ekspresi pedih, membuat Cha Dal Geon sedikit bingung dan mendekati Hae Ri sambil mengelap luka dengan handuk dan mengoleskan obat ke leher Hae Ri. Cha Dal Geon seperti terkejut dengan jarak mereka yang begitu dekat hingga membuat pipi dan telinganya memerah. Go Hae Ri pun memandang wajah dan mengusap dahi Cha Dal Geon, semakin menambah nuansa romantis dalam hubungan mereka. 

Dalam tayangan kemarin, Cha Dal Geon, Go Haeri dan Sekretaris Edward Paek, Mickey (Ryu Won) berhasil membawa Kim Woo Gi (Jang Hyuk Jin) menaiki kapal kargo menuju Korea atas bantuan Edward Park (Lee Geung Young). Para penonton semakin penasaran tentang kejadian apa yang terjadi di dalam kapal hingga menyebabkan leher Go Hae Ri terluka dan apakah mereka berempat dapat kembali ke Korea dengan selamat.

Celltrion Entertainment mengatakan, “Karena mereka adalah aktor yang memiliki chemistry yang baik, jadi drama ini akan memberikan suguhan cerita yang benar-benar di luar dugaan. Kalian bisa menyaksikan adegan manis antara Lee Seung Gi dan Bae Suzy melalui siaran langsung.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1839535

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here