28 Ribu Tiket Konser Solo IU ‘Love, Poem’ di Seoul Ludes Terjual!

0

by Ilham R.

Tiket konser solo IU terjual habis dengan cepat.

Pada hari ini (25/10) Agensi IU Kakao M menyatakan, “Tiket konser solo IU bertajuk ‘Love, Poem’ di Seoul telah habis terjual sebanyak 28 ribu kursi selama 2 hari hanya dalam 1 menit sejak pemesanan tiket dimulai.”

Beberapa waktu lalu, pemesanan tiket konser IU di Gwangju, Incheon, dan Busan juga terjual habis dengan sangat cepat, sekali lagi ini membuktikan kekuatan dan antusias penggemar terhadap konser IU.

Tur konser IU bertajuk ‘Love, Poem’ akan dimulai di Gwangju pada bulan November, lalu dilanjutkan di Incheon, Busan, hingga Seoul. Tidak hanya dalam negeri saja, IU juga akan menyambangi Asia dan bertemu dengan para penggemar luar negeri pada bulan Desember, dimulai dari Taiwan, Singapura, Manila, Kuala Lumpur, Bangkok hingga Jakarta.   

Sudah setahun lamanya, akhirnya IU kembali menyapa penggemar dengan merilis mini album ke 5 bertajuk ‘Love, Poem.’ Namun belakangan ini, ia menyampaikan permintaan maafnya karena harus mengundur jadwal perilisan album ini. Sebagai gantinya, IU akan lebih dulu merilis lagu berjudul ‘Love poem’ yang memiliki judul yang sama dengan albumnya pada tanggal 1 November mendatang. Selain itu, ia juga akan menampilkan panggung pertamanya pada saat tur konser nanti.

Konser ‘Love, Poem’ di Seoul akan digelar pada bulan depan tanggal 23-24 November 2019 di KSPO DOME, Seoul.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1839500

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here