Wawancara Bersama PD ‘New Journey To The West 7’ Terkait Konsep dan Cosplay Member

0

By Suci A.

Program tvN New Journey To The West 7 (NJTTW 7) (disutradarai oleh Na Yeong Seok, Park Hyun Yong) akan tayang satu hari lagi. Park Hyun Yong selaku PD yang bertanggung jawab dalam NJTTW 7 berbagi cerita, mulai dari lokasi syuting, permainan, chemistry para member dan perbedaan dengan musim sebelumnya.

  1. Di manakah lokasi syuting NJTTW 7 dan mengapa memilih lokasi tersebut?

PD Park : Sampai kini, kami sudah melakukan syuting di Gunung Gyeryong di Gwangju dan Sokcho. Kami memilih setiap lokasi syuting menyesuaikan dengan konsep yang kami usung. Misalnya kami syuting di gunung Gyeryong dalam ‘edisi biksu’ dan syuting di Sokcho dalam ‘edisi retro.’

  1. Apa poin yang paling membedakan NJTTW 7 dengan musim sebelumnya?

Park PD : Kali ini, kami akan memperlihatkan hiburan yang lebih berwarna karena karakter dan cosplay para member selalu berubah di setiap lokasi syuting

3. NJTTW selalu melakukan permainan yang menarik, adakah permainan baru yang akan ditunjukkan dalam musim kali ini?

Park PD : Kami telah menyiapkan permainan baru seperti ‘kuis onomatope’, ‘kuis signal’ dan lain-lain. Kami juga akan meng-upgrade permainan yang sebelumnya pernah dicoba. Seperti yang sudah dilakukan dalam seri NJTTW, Kang’s Kitchen dan Three Meals in Iceland, kami juga menyiapkan ‘prize game’ dalam format yang baru di NJTTW 7. Kami mencoba berusaha untuk memberi hiburan yang menarik di musim kali ini, jadi tolong nantikan ya!

4. Chemistry antara Kang Hodong, Lee Sugeun, Eun Jiwon, P.O, Cho Kyuhyun dan Song Mino memang dikenal sangat lucu. Apakah mereka akan menunjukkan chemistry baru yang spesial di musim ini?

Park PD : Kembalinya Kyuhyun membawa chemistry yang baru di antara mereka. Dalam syuting pertama, Kyuhyun dan Kang Hodong melakukan couple cosplay dengan warna yang mencolok. Kyuhyun juga memimpin Mino dan P.O dengan baik sebagai pemimpin dalam tim Young Brothers. Kyuhyun dan Eun Jiwon juga sangat antusias ketika bermain game bersama. Tolong nantikan peran seperti apa yang akan dimainkan Kyuhyun dalam NJTTW kali ini.

5. Bagaimana perasaanmu sebagai sutradara utama dalam NJTTW 7?

Park PD : Aku sudah bekerja selama 4 tahun bersama senior Na Yeongseok dan Shin Hyojeong. Aku sungguh berterima kasih, berkat mereka berdua aku bisa memegang tanggung jawab untuk produksi kali ini. Tentu saja, aku masih memiliki banyak kekurangan dan masih menerima banyak saran dan bantuan dari para seniorku. Aku akan berusaha sekuat mungkin untuk menunjukkan NJTTW yang lebih maju dan berkembang dengan berbagai warna baru tanpa menghilangkan ciri khas NJTTW.

NJTTW 7 akan tayang perdana pada tanggal 25 Oktober 2019, pukul 09.10 p.m. 

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1838717

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here