Rowoon SF9 Tunjukan Akting Memukau Sebagai Haru di Drama Extraordinary You

0

By Aisya J.

Pada episode Extraordinary You yang tayang semalam (23/10) Haru (diperankan Rowoon SF9) muncul kembali namun dengan sifat yang berbeda.

Rowoon menampilkan akting yang luar biasa dalam drama remaja Extraordinary You. Selama ini, Haru bersama Danoh (diperankan Kim Hye Yoon) berusaha untuk merubah takdir mereka yang sudah dituliskan dalam komik. karena stage (cerita yang muncul dalam komik) selalu berubah di saat Danoh dan Haru merubah jalan cerita, Jin Michae aka Dried Squid (diperankan Lee Taeri) pada akhirnya memberikan peringatan kepada mereka untuk tidak merubah jalan cerita yang sudah dituliskan penulis.

Episode 13 dan 14 yang tayang semalam (23/10) menampilkan Haru yang hanya seorang ‘ekstra’ dalam komik berjudul Secret, akhirnya kembali ke dunia komik bahkan ia memiliki peran dan dialog. Ia dituliskan sebagai anak yang suka membuntuti Baek Kyung (diperankan Lee Jaewook). Meski senang melihat Haru kembali, para penonton dikagetkan dengan Haru tidak ingat apapun tentang Danoh. Akting Rowoon yang menunjukkan perubahan Haru sebelum dan sesudah menghilang menerima banyak respon positif dimana ia menampilkan akting dengan dua karakter yang berbeda.

Pada episode-episode sebelumnya, Haru menunjukkan perasaan hangat kepada Danoh sebelum pada akhirnya ia menghilang. Danoh yang akhirnya bertemu kembali dengan Haru setelah Haru menghilang, terlihat bingung dengan sikap Haru yang dingin dan tidak ingat akan dirinya. Haru yang biasa menatap Danoh dengan lembut, kini menatapnya dengan garang. Para penonton semakin di buat penasaran dengan lanjutan cerita yang akan tayang malam ini.

Extraordinary You tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 20.55 KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1838621

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here