Perseteruan Woo Dohwan dan Janghyuk dalam Drama ‘My Country: The New Age’

0

By Ilham R.

Still Cut ‘My Country: The New Age’ / Credit: JTBC

Dalam drama JTBC My Country: The New Age, Yang Sejong bersama Woo Dohwan memulai perselisihan untuk bertahan hidup.

Hari ini (24/10) drama My Country: The New Age membagikan still cut pertemuan dengan pihak ketiga Lee Bangwon (Janghyuk) dengan Nam Seonho (Woo Dohwan) dan Seohwi (Yang Sejong) yang berhadapan di depan pasukan bersenjata. Hal ini semakin membuat penasaran dengan suasana yang darurat dan tatapan mata yang bengis dari ketiga orang itu.

Dalam episode My Country: The New Age yang tayang minggu lalu, meninggalkan kekuasaan Joseon, Lee Bangwon dan Lee Seongkye (Kim Yeongcheol) mewujudkan pertentangan ratu Sindeok secara nyata, memulai evolusi yang baru. Dan juga memulai perubahan yang mendadak dan takdir Han Heejae (Kim Seolhyun), Nam Seonho, Seohwi yang hanyut ke dalam pusaran sejarah. Seohwi melaksanakan rencananya agar disenangi Lee Bangwon, namun kecurigaan Lee Bangwon membuat terungkapnya hal yang ditutup-tutupi sehingga terjerat dalam tragedi. Pada saat itu, Nam Seonho yang berhadapan dengan Lee Bangwon sebagai pedang Lee Seonggye, muncul dan menyatakan bahwa dia datang untuk melihat pria itu, bukan pangeran, menciptakan ketegangan yang intens.

Dalam foto yang dibagikan terlihat Nam Seonho sedang melihat sekeliling Lee Bangwon dengan tatapan yang tajam, seolah-olah dia datang untuk mencuri senjata Lee Bangwon. Lee Bangwon yang memimpin para prajurit mengerem perilaku Nam Seonho dengan martabat dan kharisma yang tidak tertandingi. Terjadi percikan antara Lee Bangwon yang harus menghalangi inspeksi dan Nam Seonho yang harus memastikan pasukan bersenjata. Seo Hwi adalah variabel penting bagi keduanya yang tidak bisa mundur. Tatapan mata Seohwi terlihat signifikan saat dia melihat keduanya dengan wajah yang penuh bekas luka.

Konflik antara Lee Bangwon dan Lee Seonggye telah berubah menjadi perebutan kekuasaan ketika masalah mahkota sang pangeran muncul ke permukaan. Lee Sunggye memiliki pasukan resmi, dan Lee Bangwon memiliki prajurit yang tidak kalah dengannya. Nam Seonho yang berdiri di sisi Lee Seonggye dan Ratu Sindok harus menekan kekuatan Lee Bangwon. Situasi menjadi lebih rumit ketika Seohwi yang telah diangkat sebagai mata-mata, ditangkap oleh Lee Bangwon. Perhatian tertuju pada pilihan apa yang akan dilakukan Seo Hwi di depan pedang Nam Sunho dan Lee Bangwon.

Tim produksi My Country: The New Age mengatakan, “Persaingan yang berpusat pada Lee Bangwon dan Lee Seonggye juga merupakan pertempuran untuk mendapat kekuasaan, tetapi itu merupakan perseteruan yang tidak bisa dihindari. Lihat perubahan apa yang dibawa dari perilaku Nam Seonho yang menumbuhkan kekuatan di sisi Lee Seonggye dan pilihan Seohwi dalam mencari kehidupannya.”

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1838662

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here