Lee Seung Gi dan Bae Suzy Hadapi Krisis Dalam ‘Vagabond’

0

by Suci A.

Lee Seung Gi dan Bae Suzy hampir tertembak mati dalam drama SBS Vagabond yang tayang setiap hari Jum’at dan Sabtu.

Cerita dalam drama Vagabond semakin seru dan memuncaki rating viewers berusia 20-49 tahun. Preview episode 11 yang akan tayang pada tanggal 25 Oktober besok memperlihatkan Cha Dal Geon (Lee Seung Gi) secara terbuka menyatakan perang yang membuat rasa penasaran penonton semakin meningkat.

Dalam video tersebut, terdengar suara Yoon Han Ki (Kim Min Jong) yang berkata, “Kira-kira apa target Cha Dal Geon?”. Setelah itu terdengar suara Kang Ju Cheol (Lee Ki Young), “Ayo kita permainkan dia!”

Gi Tae Woong (Shin Sung Rok) menunjukkan sikap waspada sambil berkata, “Rekan di belakang kita bisa menjadi musuh yang paling menakutkan.“ Ia tidak menjawab apapun ketika Min Jae Sik (Jeong Man Sik) bertanya, “Apa kamu berhubungan dengan Go Haeri?” Setelah itu, Tae Woong membawa pistol dan pergi menaiki mobilnya.

Ketika Cha Dal Geon sedang melakukan video call dengan NIS, dia berkata “Apa presiden ada di belakangmu?” Kim Woo Gi (Jang Hyuk Jin) menjawab, “Kamu tanya tentang bukti kan? Ada! Ini sangat meyakinkan.” Mendengar itu, Cha Dal Geon semakin serius.

Yoon Han Ki berbicara dalam teleponnya dengan seseorang, “Tidak perlu tangkap, langsung tembak saja.” Kemudian Jessica Lee (Moon Jeong Hee) yang berdiri di sampingnya tersenyum. Di saat yang sama, Dal Geon menemukan Hae Ri yang sedang ditangkap dengan pisau yang ditodongkan ke lehernya.

Vagabond episode 11 akan tayang pada tanggal 25 Oktober pukul 10.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1838638

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here