Baru Bergabung, Lee Seung Gi Langsung Tunjukkan Chemistry Kompak dengan Member Busted! Season 2

0

by Aisya J.

Program Netflix Original, Busted! Season 2, siap menyapa para penonton dengan konsep detektif yang melakukan investigasi serta dibumbui dengan lelucon yang menghadirkan tawa. Busted! Season 2 akan melanjutkan penyelidikan para detektif dan menambah Lee Seung Gi sebagai salah satu bagian dari tim. Detektif baru, Lee Seung Gi, akan menambah keseruan Busted! Season 2 dengan chemistry antara dirinya dengan detektif senior lainnya.

# Give and Take lelucon antara Lee Seung Gi dan Yoo Jaesuk

Lee Seung Gi menunjukan chemistry tak terduga dengan Yoo Jaesuk. Mereka berdua yang dikenal sukses di industri hiburan ini telah menunjukan candaan yang dilemparkan satu sama lain bahkan pada awal pertemuan mereka. Meski tidak pandai dalam memecahkan kasus, namun mereka berdua berusaha memecahkan kasus dengan cara mereka sendiri yang kocak yang semakin membuat season ini dinantikan.

# Kombinasi detektif ganteng Lee Seung Gi X Sehun

Chemistry antara Lee Seung Gi dan Sehun yang dikenal ‘sok serius’ dalam memecahkan kasus, juga menjadi point penting variety show ini. Mereka berdua terlihat penuh ambisi dan memiliki keinginan yang tinggi untuk memecahkan kasus, namun pada akhirnya hanya membuat investigasi semakin rumit. Kedua detektif ganteng ini siap untuk memikat hati para penonton.

# Bersama teman sebaya yang cantik, Park Minyoung

Lee Seung Gi menunjukkan kekompakannya dengan salah satu detektif yang memiliki usia yang sama dengannya, Park Minyoung. Karena usia yang sama, mereka tidak canggung dan menganggap satu sama lain sebagai teman yang menunjukkan kekompakan. Para penonton menantikan interaksi Lee Seung Gi yang melakukan investigasi penuh dengan ambisi dengan Park Minyoung yang memiliki insting tajam.

Busted! Season 2 siap menyapa penonton pada tanggal 8 November mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1838575

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here