Usung Konsep Baru, Perubahan NU’EST Menarik Banyak Perhatian

0

by Aisya J.

Tanggal 21 Oktober lalu, NU’EST kembali menyapa penggemar setelah 6 bulan dengan album bertajuk ‘The Table.’ Bahkan, NU’EST sudah menarik perhatian penikmat musik K-Pop bahkan sejak masih merilis teaser untuk album terbaru ini. Apa yang membuat comeback NU’EST kali ini menerima banyak respon positif dari pecinta K-Pop?

# Konser baru yang diusung NU’EST

Sebelumnya, NU’EST telah memenangkan hati penikmat musik K-Pop dengan merilis album yang melahirkan lagu-lagu hits seperti ‘FACE’, ‘OVERCOME’, ‘Love Paint’, hingga ‘BET BET.’ Bisa dikatakan bahwa NU’EST memiliki banyak lagu yang kuat dengan konsep fantasi dan berbeda pada setiap comebacknya.

Namun, pada mini album ke-7 kali ini, NU’EST telah mengubah image mereka menjadi lebih fresh dan manis, bertemakan cinta yang mengandung kenangan dan berbagai perasaan yang dapat dialami oleh siapa saja.

Dengan konsep ini, NU’EST telah menarik perhatian bahkan sejak perilisan teaser. Konsep NU’EST yang fresh dan manis kali ini membuat para penggemar penasaran dengan konsep baru yang diusung NU’EST.

# Perubahan Genre Musik

NU’EST yang menarik perhatian dengan berani menggebrak musik dengan konsep baru dengan album ‘The Table.’

Melalui album ini, NU’EST mencoba mengubah pandangan tentang dunia dengan warna musik baru. Dengan mengusung tema percintaan yang bisa dinikmati oleh masyarakat pada umumnya, NU’EST mendekati para penikmat musik K-Pop dengan lagu yang memiliki berbagai warna dengan mudahnya.

Kini, NU’EST semakin menerima banyak perhatian publik karena mampu mengubah konsep namun tetap mempertahankan warna mereka sendiri. Hal ini dibuktikan dengan lagu ‘LOVE ME’ yang merupakan title song dari album ‘The Table,’ berhasil memuncaki tangga lagu di situs musik Korea seperti di Bugs, Soribada, dan Naver Music serta berada di peringkat pertama untuk penjualan album di situs Synnara Record dan Interpark.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1837262

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here