SuperM Puncaki Tangga Lagu Utama Billboard Selama 2 Minggu Berturut-turut

0

by Suci A.

Grup gabungan SuperM dari agensi SM Entertainment berhasil memasuki tangga lagu AS Billboard selama dua minggu berturut-turut dengan album debutnya berjudul SuperM.

Pada tanggal 20 Oktober (waktu setempat), SuperM berada di peringkat ke-11 dalam tangga album pertama Billboard. SuperM juga berada di peringkat 1 selama 2 minggu berturut-turut dalam kategori top album sales, top current album dan world album.

Selain itu, SuperM berada di peringkat ke-7 dalam kategori Artist 100, peringkat ke-2 dalam kategori Internet Album dan peringkat ke-3 dalam kategori Social 50.

Sebelumnya, SuperM mencatat rekor sebagai album debut penyanyi Asia yang berhasil menduduki peringkat 1 dalam Billboard 200 dan memuncaki 8 kategori tangga lagu Billboard lainnya.

Mini album pertama SuperM berjudul SuperM akan dijual pada tanggal 31 Oktober mendatang dan penggemar dapat melakukan pre-order mulai tanggal 24 Oktober di berbagai situs musik offline dan online.

Selain itu, Acara spesial SuperM :The Beginning akan ditayangkan pada tanggal 25 Oktober 2019, pukul 11.10 p.m. KST di channel SBS. Acara ini akan menayangkan cerita di balik layar terkait persiapan debut mereka di Amerika, penampilan pertama di Korea dan lain-lain.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1837868

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here