Go Hye Sun Tidak Ingin Tenggelam Dalam Kekecewaan Karena Perceraiannya Dengan Ahn Jaehyun

0

by Suci A.

Aktris Gu Hye Sun mencurahkan isi hatinya terkait perceraiannya dengan mantan suami, Ahn Jae Hyun, dalam interview ekslusif sebuah majalah.

Gu Hye Sun mengatakan bahwa suatu hari ia menyadari bahwa Ahn Jaehyun sudah tidak mencintainya dan semenjak itu mereka mulai membicarakan masalah perceraian. Dia menambahkan bahwa Ahn Jaehyun sulit dihubungi semenjak tinggal di officetel untuk mendalami aktingnya. Dia juga mengatakan bahwa officetel itu berubah menjadi tempat yang digunakan untuk bermacam hal.

Gu Hye sun mengenang masa pernikahan yang sudah dijalaninya selama 2 tahun terakhir dan mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak pernah bertengkar hebat. Karena itu, Gu Hye sun merasa perceraian ini membuatnya kesal. 

Gu Hye Sun juga mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun tidak pernah mengangkat telepon atau membalas pesan darinya. Ketika aku dirawat di rumah sakit akhir-akhir ini, dia memberikan pesan terakhir, “Aku akan mengambil pakaian dinginku di rumah.

Gu Hye Sun berkata, “Kini aku sudah tidak mencintainya lagi, karena dia juga tidak mencintaiku. Kini aku belajar untuk percaya pada diriku sendiri.”

Sehubungan dengan itu, Gu Hye Sun mengungkap tentang keinginannya untuk kembali ke dunia hiburan. Dia mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin tenggelam dalam kekecewaan dan menganggap itu hanyalah salah satu pelajaran hidupnya. 

Gu Hye Sun dipertemukan dengan Ahn Jae Hyun setelah membintangi drama KBS 2TV Blood. Mereka berdua melangsungkan pernikahan di tahun 2016 setelah melalui masa pacaran selama 1 tahun. Kini hubungan rumah tangga yang telah 3 tahun mereka bangun telah kandas dan sedang menjalani proses perceraian.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1838078#_enliple

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here