Extraordinary You: Rowoon Kembali namun Lupa Segalanya tentang Danoh?

0

by Aisya J.

Drama remaja MBC Extraordinary You membagikan still cut di mana para siswa-siswi terlihat menikmati kompetisi olahraga.

Setelah preview lalu memperlihatkan Haru telah menghilang dari dunia komik, dalam still cut untuk episode 13 dan 14 malam nanti memperlihatkan Danoh dan Baek Kyung (Lee Jaewook) terlihat dalam situasi baru saat mengikuti kompetisi olahraga.

Sebelumnya, Eun Danoh dan Haru melanjutkan petualangan untuk mengubah takdir mereka di dalam dunia komik. Hubungan mereka berdua yang semakin dekat menciptakan konflik baru dengan tunangan Danoh, Baek Kyung, dan membuat kisah cinta segitiga mereka semakin intens. Namun, Haru yang tiba-tiba menghilang juga membuat cerita berubah dan menciptakan konflik baru.

Para penikmat drama ini dibuat penasaran dengan apa yang akan terjadi di stage baru yang memperlihatkan para siswa yang sedang berkompetisi olahraga. Terlihat Danoh dan Baek Kyung berpasangan untuk memainkan permainan berjalan dengan kaki diikat.

Para penikmat drama ini terkejut melihat Haru muncul di antara siswa-siswi yang sedang melakukan kompetisi olahraga. Dalam foto tersebut, terlihat Haru muncul dan mendekati Danoh yang terjatuh. Para penonton dibuat penasaran dengan kisah apa yang akan terjadi pada keduanya. Hubungan mereka bertiga yang semakin jauh membuat cerita ini juga semakin menegangkan. Haru menatap Danoh dengan wajah tanpa ekspresi mengisyaratkan terjadi sesuatu pada Haru. Baek Kyung menatap Danoh yang tersungkur tak kuasa menahan air matanya.

Setiap episodenya, Extraordinary You selalu menerima respon positif dari warganet yang membagikan review melalui komunitas online. Drama ini juga berhasil menduduki peringkat pertama dalam ‘Hot TV Drama’ selama 3 minggu berturut-turut.

Pertemuan Danoh dan Haru, serta Baek Kyung yang membuat kisah cinta segitiga semakin memanas akan hadir dalam Extraordinary You yang tayang malam ini pukul 20.55 KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1837842

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here