Victon Telah Merilis Tracklist Mini Album ke-5 ‘Nostalgia’

0

by Suci A.

Grup Victon (Han Seung-Woo, Kang Seung-Sik, Heo Chan, Lim Se-Jun, Do Han-Se, Choi Byung-Chan, Jung Su-Bin) sedang menghitung hari menunggu tanggal comeback mereka.

Pada (22/10), Play M Entertainment telah merilis tracklist mini album ke-5 bertajuk Nostalgia melalui fancafe official mereka.

Title song untuk album Nostalgia berjudul Longing night. Agensi mengatakan, “Lagu ini mengekspresikan malam yang merindukan cinta di masa lalu. Ini lagu yang menarik dengan kombinasi yang luar biasa dari lirik dan melodi yang kuat”.

Terdapat total 6 lagu dalam album ini, yaitu Intro (nostalgia), Longing Night, New World, I Was Worried, Here I Am dan Hands Up. Mini album ini tidak lepas dari bantuan produser Beom & Nang, Ryan Jhun , Kim Tae-Joo, serta para member yang ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu.

Sebelumnya, Victon telah merilis cover online untuk mini album ke-5 Nostalgia. Foto tersebut memperlihatkan para member yang memancarkan 6 kharisma berbeda dengan latar hitam putih. Victon juga memuncaki daftar album pertama untuk penjualan pre-order di berbagai situs musik online.

Victon dikabarkan akan terus merilis foto konsep, highlight medley, teaser MV dan berbagai konten untuk menyambut perilisan album yang akan dilakukan pada tanggal 4 November mendatang.

Victon adalah grup yang debut pada tahun 2016 lalu. Member Han Seung-Woo dan Choi Byung-Chan ikut berpartisipasi sebagai peserta dalam program ProduceX101 pada bulan Mei lalu. Sejak itu, Victon mengalami peningkatan fandom dan semakin aktif melakukan kegiatan seperti fanmeeting, pemotretan majalah, syuting iklan, sampai tur Asia.

Nostalgia adalah lagu yang dibawakan oleh 6 member (kecuali Han Seung-Woo) dan merupakan comeback pertama sejak 1.5 tahun.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1837062

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here