Mengulik Petunjuk Dalam Drama Extraordinary You, Siapakah Jati Diri Rowoon SF9 Sebenarnya?

0

By Aisya J.

Extraordinary You / credit = MBC

Drama Extraordinary You semakin menarik banyak perhatian dengan cerita yang unik serta hubungan intens para pemainnya yang membuat penonton ikut berdebar.

Drama Extraordinary You menceritakan seorang pelajar SMA bernama Eun Danoh (Kim Hye Yoon) yang akhirnya tersadar bahwa ia merupakan karakter dalam sebuah komik. Sungguh mengagetkan, ternyata ia bukan merupakan tokoh utama melainkan hanya pemeran pendukung! Danoh yang menolak jalan cerita yang sudah dituliskan oleh penulis, berusaha untuk mengubah takdirnya. Jalan cerita yang semakin seru membuat drama ini semakin dinantikan setiap minggunya. Selain itu, rahasia dunia komik yang perlahan mulai terungkap serta adanya dua garis cerita dalam drama membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan drama ini. Hingga episode minggu lalu, beberapa petunjuk telah ditunjukkan, namun para penonton masih belum menangkap arti dari petunjuk tersebut. Ayo kita kulik lebih dalam petunjuk drama Extraordinary You!

  Sinyal peringatan untuk tidak mengubah takdir? Bekas luka di tangan Haru!

Sambil mencari siswa yang menyelamatkannya yang membuat jalan cerita komik berubah, Eun Danoh dapat menemukan keberadaan Haru melalui petunjuk bekas luka yang ada di telapak tangan Haru. Bekas luka misterius yang ada di telapak tangan kiri Haru membuatnya kesakitan setiap kali ia mencoba mengubah cerita. Dan juga, satu-satunya karakter dalam komik yang mengetahui rahasia dunia komik,  Jin Michae aka Dried Squid (Lee Taeri), memberi peringatan pada Haru, “Jika kamu terus mencoba merubah cerita ini, tanganmu akan merasa lebih sakit.” Identitas Dried Squid yang masih misterius namun telah mengetahui semua rahasia membuat para penonton semakin bertanya-tanya.

  Mendapat nilai sempurna dapat pelajaran tulisan Cina, permainan suling yang luar biasa, hingga keahlian menggambar! Sebenarnya siapakah Haru?!

Setelah Danoh memberikan nama ‘Haru’ padanya yang hanya merupakan karakter ekstra tanpa nama, Haru mulai menunjukkan perannya sendiri, seperti memamerkan keahlian tak terduga. Khususnya, dimana Haru mendapat nilai 100 dalam mata pelajaran tulisan Cina sementara mendapat nilai nol dalam mata pelajaran bahasa Inggris, perlahan membuka teka-teki jati diri Haru yang sebenarnya. Ia juga menunjukkan kebolehannya di depan teman-teman sekelas dan gurunya dalam bermain suling.

◆   Apa hubungan Danoh, Haru dan bunga trumpet creeper merah?

Bunga trumpet creeper merah juga dapat menjadi sebuah petunjuk hubungan Danoh dan Haru. Bunga itu selalu muncul ketika Danoh dan Haru bersama. Di Korea, bunga trumpet creeper merah memiliki arti ‘kerinduan’ ataupenantian lama.’ Para penonton mempercayai bunga ini merupakan petunjuk penting untuk membuka rahasia dunia komik.

Rahasia dalam drama Extraordinary You yang saat ini masih menjadi topik pembicaraan, perlahan mulai terkuak. Untuk mengetahui jawabannya, nantikanlah drama Extraordinary You yang tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 20.55 KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1836943

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here