Mega Drama ‘Vagabond’ Bagikan Kisah di Balik Layar, Lee Seung Gi Lakukan Hampir Semua Adegan Action

0

by Aisya J.

Lee Seung Gi dan Suzy / credit = SBS

Program SBS Access Show Tonight yang akan tayang malam ini akan membagikan cerita Lee Seung Gi dan Suzy di balik adegan action mereka dalam drama Vagabond.

Seperti yang diketahui, drama Vagabond telah menjadi perbincangan mulai dari tahun lalu dengan biaya yang fantastis yang menghabiskan sebanyak 25 M won serta membutuhkan waktu 1 tahun untuk menyelesaikan drama hingga tayang di layar kaca. Di antara semuanya, poin yang paling menonjol dalam drama ini adalah adegan action yang tidak main-main.

Syuting drama Vagabond diambil di Maroko yang terletak di benua Afrika. Lee Seung Gi banyak melakukan adegan action di lokasi film The Bourne Ultimatum, tempat di mana aktor Matt Damon berlari dan melakukan adegan action. Drama Vagabond dianggap sebagai salah satu karya paling matang yang dibuat di Tangier, Maroko.

Melihat adegan action yang intens dalam drama Vagabond, banyak orang bertanya-tanya seberapa jauh adegan action yang dimainkan oleh aktor. Tim produksi drama Vagabond mengatakan hal yang mengejutkan, yaitu 90% adegan action yang dilakukan Lee Seung Gi dalam drama Vagabond dilakukannya sendiri.

Adegan action yang diciptakan sutradara Yoo In Sik, menunjukkan adegan action yang penuh semangat dan ambisi, ditambah ketika ia bertemu dengan Lee Seung Gi, yang memiliki semangat yang sama. Khususnya, Lee Seung Gi melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam melakukan adegan action di mana ia melompat ke mobil setelah berlari dari gedung yang tinggi. Meski adegan itu bisa dilakukan oleh stuntman, namun Lee Seung Gi secara sukarela ingin melakukannya sendiri. Untuk mendapatkan adegan melayang yang hanya disiarkan selama 4 detik itu, Lee Seung Gi dan tim Vagabond harus merekam adegan itu selama 4 jam.

Ketika melakukan interview dengan Access Tonight Show, Lee Seung Gi mengatakan bahwa ia teringat pada seorang artis Hollywood ketika melihat kerja keras Suzy. Suzy yang mendengar perkataan Lee Seung Gi langsung tersenyum lebar dan mengatakan hal manis pada lawan mainnya dalam drama Vagabond itu.

Cerita di balik layar drama Vagabond dapat dilihat di program Access Tonight Show yang tayang malam ini pukul 20.55 KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1837073

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here