Jeong Sewoon Selesaikan Promosi ‘When it Rains’ “Waktu yang Bahagia”

0

By Ilham R.

Jeong Sewoon / Credit: Starship Entertainment

Penyanyi Jeong Sewoon menyelesaikan promosi lagu When it Rains dari  mini albumnya bertajuk DAY.

Hari Minggu lalu (20/10) ia menyelesaikan masa  promosi When it Rains di program musik SBS ‘Inkigayo.’ Pada hari ini (22/10) melalui agensinya, Starship Entertainment, ia menyampaikan kesannya, “Masa promosi kali ini benar-benar waktu yang membahagiakan. Aku tidak menyangka akan menantang diriku untuk menyanyikan lagu ballad dalam title song comeback kali ini, dan untuk pertama kali aku tidak tampil bersama gitarku. Selain itu, aku bisa mendapat urutan 1 di program musik untuk pertama kalinya.”

Dia juga menambahkan, “Setelah mengalami berbagai momen kebahagiaan, aku merasa bahwa semua kebahagiaan itu adalah berkat Haengwoon (nama fanclub) yang bisa aku dapatkan lebih dari orang lain,”  katanya. “Aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang yang telah mendukungku di manapun dan aku ingin mengatakan bahwa aku mencintai kalian,” tambahnya.

“Kedepannya, aku akan menjadi penyanyi yang selalu berusaha untuk membuat musik yang baik. Walaupun masa promosi ’DAY’ telah berakhir, aku akan selalu menyapa di berbagai macam program TV lainnya,” jelasnya.

Jeong Sewoon dengan lagu When it Rains berhasil menempati urutan 1 di program SBS MTV ‘The Show’ untuk pertama kalinya setelah debut. Melalui lagu baru ini, dia memperlihatkan warna suara vokalnya yang mendayu-dayu dengan menekankan emosi yang kuat dalam lagu ini, memperlihatkan pertumbuhannya dan perkembangannya sebagai seorang  penyanyi.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1836958 

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here