6 Anggota NIS Pendukung Lee Seunggi dan Bae Suzy Dalam Drama ‘Vagabond’

0

By Suci A.

(Dari kiri atas) Vagabond Shin Sung-rok, Lee Ki-young, Hwang Bo-ra, Lee Seung-gi, Bae Suzy, Kim Sun-young, Yang Hyung-wook, Shin Seung-hwan. / Credit : Cuplikan siaran SBS 

Drama Jumat-Sabtu SBS Vagabond menampilkan dua wajah baru Kim Sun-young dan Yang Hyung-wook menyusul Shin Sung-rok, Shin Seung-hwan, Lee Ki-young, Hwang Bo-ra untuk membantu Lee Seung-gi dan Bae Suzy. Para penonton semakin tertarik dengan agen rahasia ‘6 anggota NIS’ yang akan turut menguak kebenaran ini.

Vagabond adalah drama bergenre laga melodrama yang mengisahkan tentang seorang pria yang ingin mengungkap rahasia tersembunyi dibalik kecelakaan pesawat hingga membuatnya menemukan fakta lain terkait kasus korupsi berskala nasional. Drama ini sukses meraih rating teratas selama 5 minggu berturut-turut untuk program televisi terestrial dan tv kabel.

Cha Dal-gon (Lee Seung-gi) dan Go Hae-ri (Bae Suzy) saling membantu menemukan kebenaran dengan ditemani 6 orang anggota NIS, Kang Ju-cheol (Lee Ki-young), Gong Hwa-sook (Hwang Bo-ra), Gi Tae-woong (Shin Sung-rok), Kim Se-hoon (Shin Seung-hwan), Gye Sun-ja (Kim Sun-young) dan Gye Jang-su (Yang Hyung-wook). Mereka telah berkumpul menjadi pahlawan terkuat dengan ‘gerakan keadilan’ untuk melawan penjahat yang brutal dan ganas.

Kang Joo-cheol dan Goo Hwa-suk sebagai soulmate Go Hae-ri

Kang Ju-cheol adalah salah satu dari tujuh pria yang diselamatkan ayah Go Haeri, Go Gang-cheol. Ia adalah orang yang melakukan wawancara terhadap Go Haeri, dan kini ia menjadi atasan yang paling dipercaya Go Haeri. Goo Hwa-suk juga sudah seperti kakak kandung Go Haeri yang selalu membantunya dikala membutuhkan bantuan. Dia bersama Kang Joo-cheol dan Ki Tae-woong (Shin Sung-rok) membuat strategi untuk menipu Min Jae-sik (Jeong Man-sik).

Dalam siaran terakhir, Kang Joo-cheol terlihat mati setelah memakan makanan yang sudah diberikan obat bius oleh Min Jae-sik. Namun, ia mengejutkan penonton dengan muncul dalam keadaan hidup. Kang Ju-cheol membawa Kim Woo-ki (Jang Hyuk-jin) dan memerintahkan Cha Dal-gun dan Go Haeri yang sedang melakukan penyelinapan untuk menguak kebenaran. Bagaimana Kang Ju-cheol bisa bertahan hidup dan menipu Min Jae-sik? Selain itu, penonton juga dibuat penasaran tentang bagaimana mereka berdua sebagai pendukung Cha Dal-gun dan Go Hae-ri akan menguak kebenaran.

Melangkah mundur untuk maju, Ki Tae-woong dan Kim Se-hoon

Walau terkesan ketus, Gi Tae-woong adalah pemimpin yang kuat. Ia telah membingungkan para penonton dengan hanya duduk menonton kejadian ketika Cha Dal-gon dan Go Hae-ri dikelilingi oleh sekelompok pembunuh. Namun, penonton menjadi lega setelah Gi Tae-woong segera menggunakan akalnya untuk membantu mereka dan melarikan diri. Sesaat setelah tiba di Korea, ia ditangkap oleh Min Jae-sik dan diseret oleh Yoon Han-ki (Kim Min-jong), kemudian membuat konferensi pers palsu kepada publik bahwa Cha Dal-gun dan Go Hae-ri telah bersekongkol dengan Edward Park (Lee Geung-young). Mengapa Gi Tae-woong rela menjadi ‘boneka’ dalam konferensi pers tersebut? Gi Tae-woong seperti sengaja mengambil langkah mundur untuk diam-diam bergerak maju bersama Kim Se-hoon, bawahannya yang setia. 

Gye Sun-ja & Gye Jang-su di Toko Chicken Bullet, tempat paling rahasia di Korea

Dalam siaran terakhir, kehadiran anggota baru telah mengejutkan semua orang. Mereka berdua terlihat sebagai saudara dan mengelola toko chicken bullet, dimana toko ini menjadi tempat rahasia bagi Kang Joo-cheol dan Gi Tae-woong. Tempat ini digunakan sebagai tempat untuk melaksanakan misi secara diam-diam jika terjadi keadaan darurat. Hal ini menimbulkan rasa penasaran penonton tentang mereka berdua, khususnya bagaimana mereka berdua bisa bergabung dalam NIS. Kini penonton difokuskan kepada kisah-kisah rahasia yang akan terungkap di tempat paling rahasia di Korea.

Pihak Celltrion Entertainment menyatakan, “Kedua episode sebelumnya telah menyuguhkan kisah yang sangat tidak terduga. Penampilan 6 anggota NIS bersama Cha Dal-Gon dan Go Hae-Ri akan memberikan kekuatan baru dan semakin banyak cerita menarik hingga akhir drama.”

Vagabond episode 11 akan tayang pada tanggal 25 Oktober 2019 pukul 10.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1837051

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here