Tunda Perilisan Album Baru, IU, “Aku Butuh Sedikit Waktu”

0

by Ilham R.

Penyanyi IU menunda perilisan album terbarunya yang bertajuk ‘Love Poem.’

IU secara pribadi mengumumkan langsung bahwa ia menunda perilisan album terbarunya dan lagu pre-release melalui pan café resmi miliknya pada hari kemarin (20/10).

IU mengungkapkan, “Hari ini aku datang untuk menyampaikan kabar yang kurang baik kepada UAENA. Jadwal perilisan album terbaru ‘Love Poem’ yang seharusnya dijadwalkan rilis pada tanggal 1 November akan ditunda sedikit lebih lama. Hanya tinggal 2 minggu lagi sebelum konserku, tapi aku sudah berpikir keras bersama para staf tentang pesan keseluruhan dan set list konser, tetapi kalau boleh jujur aku sepertinya masih butuh lebih banyak waktu lagi untuk diriku sendiri.”

“Sebagai gantinya track terakhir dari album terbaru ‘Love poem’ yang paling besar memberikan konsep yang paling original untuk album dan konser ini akan aku berikan kepada kalian terlebih dahulu daripada lagu-lagu lainnya pada tanggal 1 November.” Dia juga menjelaskan, “Awalnya lagu ini adalah lagu yang akan aku berikan sebagai pre-release pada tanggal 28 Oktober ini.” “Ini adalah lagu yang seperti tema untuk album baruku, dan aku mempersiapkan album dan konserku berdasarkan lagu ini, jadi aku benar-benar ingin memperlihatkan lagu ini kepada kalian semua di konserku,” tambahnya.

IU juga menyampaikan permintaan maafnya kepada UAENA, “Aku sangat ingin minta maaf kepada UAENAku yang telah menunggu musik-musikku. Aku juga akan berjanji bahwa kalian tidak akan menunggu terlalu lama untuk mendengarkan musik yang telah aku persiapkan dan aku tidak akan membuat penampilan yang membuat kalian kecewa.” IU juga menambahkan, “Walaupun tulisan ini sedikit panjang, tetapi aku menuliskan ini karena aku ingin meminta maaf secara langsung lewat tulisanku. Aku benar-benar minta maaf dan selalu berterima kasih,” ucapnya.

Berikut tulisan IU.

Halo UAENA!!

Cuaca sudah mulai dingin, apakah kalian baik-baik saja?

Aku harap kalian baik-baik saja.

Saat fanmeeting aku berjanji untuk sering menulis di from you, tetapi aku minta maaf aku baru menulis hari ini. Sudah menunggu ya?

Aku suka mengisi cerita from you dengan cerita-cerita yang tidak buruk tetapi juga tidak terlalu bagus, tetapi hari ini aku datang untuk menyampaikan kabar yang kurang baik kepada UAENA.

Jadwal perilisan album terbaru ‘Love Poem’ yang seharusnya dijadwalkan rilis pada tanggal 1 November akan ditunda sedikit lebih lama

Hanya tinggal 2 minggu lagi sebelum konserku, tapi aku sudah berpikir keras bersama para staf tentang pesan keseluruhan dan set list konser, tetapi kalau boleh jujur aku sepertinya masih butuh lebih banyak waktu lagi untuk diriku sendiri.

Sebagai gantinya track terakhir dari album terbaru ‘Love poem’ yang paling besar memberikan konsep yang paling original untuk album dan konser ini akan aku beritahu kepada kalian terlebih dahulu daripada lagu-lagu lainnya pada tanggal 1 November. Awalnya lagu ini adalah lagu yang akan aku berikan sebagai pre-release pada tanggal 28 Oktober ini.

Ini adalah lagu yang seperti tema untuk album baruku, dan aku mempersiapkan album dan konserku berdasarkan lagu ini, jadi aku benar-benar ingin memperlihatkan lagu ini kepada kalian semua di konserku.

Aku sangat ingin minta maaf kepada UAENAku yang telah menunggu musik-musikku karena aku tidak bisa memutuskan sebagai seorang manusia tidak selaras dengan tanggung jawabku sebagai produser album dan penyanyi yang menggelar konser.

Aku juga akan berjanji bahwa kalian tidak akan menunggu terlalu lama untuk mendengarkan musik yang telah aku persiapkan dan aku tidak akan membuat penampilan yang membuat kalian kecewa!

Walaupun tulisan ini sedikit bertele-tele, tetapi aku menulis ini karena aku ingin meminta maaf secara langsung lewat tulisanku. Aku benar-benar minta maaf dan selalu berterima kasih.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1835788

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here