Kisah Akhir, Chelsea Rovers dalam Program ‘Let’s Go, Man Soo Ro’… Kai “Kami Selalu Mengrobol di dalam Grup Chat”

0

by Ilham R.

Still cut KBS 2TV ‘Let’s Go, Man Soo Ro’ / Credit: KBS

Program KBS 2TV Let’s Go, Man Soo Ro akan membagikan cerita terakhir dari liga sepak bola Inggris Chelsea Rovers ke-13.

Siaran Let’s Go, Man Soo Ro yang akan ditayangkan pada hari ini (18/10) akan menguak cerita anggota dewan dan para pemain Chealse Rovers yang belum selesai.

Pada rekaman baru-baru ini, mereka menampilkan background story dari para pemain dan dewan Chelsea Rovers untuk siaran terakhir. Terutama, Para pemain yang sedang dalam penerbangan ke London, Inggris berusaha diam-diam untuk mimpi mereka dan mulai membuka hati sedikit demi sedikit.

Park Moonsung, seorang komentator olahraga yang aktif mengatakan, “Kesan pertamaku saat melihat Chelsea Rovers adalah rasanya tidak seperti sebuah tim. Seperti hanya sebuah gerombolan. Aku jadi terpikir jika bukan karena kami bagaimana para pemain bisa hidup dengan sepenuh hati?.”

Aktor Lee Siyoung yang telah menuangkan kasih sayangnya secara khusus ke klub mengatakan, “Apa yang aku pelajari di sini mungkin lebih banyak. Sebenarnya para pemain telah tumbuh berkembang sehingga aku berpikir mungkin aku telah melakukan sesuatu,” ucapnya seraya mengekspresikan rasa terima kasihnya. Lucky juga menyampaikan kesannya, “Aku akan selalu ada merasa berada di sana. Mereka adalah keluargaku.”

Selain itu Kai EXO juga mengungkapkan rasa sayangnya dengan mengatakan, “Kami memiliki grup di kakaotalk, kami selalu mengobrol di sana. Inilah saat-saat aku ingin bersama, maaf aku tidak bisa bersama setiap saat.” Baekho NU’EST juga mengatakan, “Aku mendengar kabar para pemain. Walaupun aku juga muncul di siarannya, tetapi aku juga penonton setia mereka.”

Kim Sooro yang mengabdikan dirinya untuk klub sepak bola ini, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Chelsea Rovers, “Awal dari ketua klub Kim Sooro adalah sekarang. Aku akan terus berlari demi mimpiku.” Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang siaran itu yang katanya ini bukanlah akhir melainkan awal dari mereka.

Let’s Go, Man Soo Ro tayang pada malam ini pukul 21.50 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1833943

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here