Jung Dae Hyun, Yoo Hwe Seung N.Flying dan BX CIX Tunjukkan Chemistry Dalam ‘Idol Social Dining’ Episode 2

0

by Suci A.

Program TV Olive Idol Social Dining (atau Asoda) mengumumkan daftar bintang tamu untuk episode yang kedua.

Idol Social Dining sudah tayang perdana pada tanggal 17 Oktober 2019 pukul 10.40 p.m. KST kemarin dengan tema para idola dengan status vokalis. Atas undangan host Lee Seokhoon, para idola seperti Jeong Se Woon, Kim Kook Heon, Inseong SF9 dan Jeon Woong AB6IX menunjukkan chemistry mereka dan menarik perhatian penggemar.

Walaupun ini adalah pertemuan pertama bagi keempat idola, namun mereka menjadi lebih akrab setelah melakukan berbagai permainan dan berbagi cerita tentang kesamaan dalam diri mereka. Terlebih lagi, mereka dapat menyantap makanan Korea yang dihidangkan penuh di atas meja. Jeong Se Woon dan Jeon Woong menantang diri memasak tteokkalbi deodeokgui (olahan daging sapi panggang) dan gyeranmari (telur gulung), sedangkan Kim Kook Heon dan Inseong memasak jjigae (sayur berkuah). Walaupun mereka tidak jago memasak, namun mereka saling membantu dan berhasil menyelesaikan masakannya hingga membuat Lee Seok Hoon terkejut. Lee Seok Hoon juga menyiapkan dessert spesial yang bermanfaat untuk merawat suara para idola.

Sehubungan dengan berkumpulnya 4 orang vokalis hebat, mereka tidak lupa untuk menikmati waktu bersama dengan musik. Mereka menyanyikan lagu SG Wannabe La La La sambil mengingat kenangannya. “Aku ingin mengenang waktu ini untuk waktu yang lama, seperti halnya menyimpan kenangan dalam SNS”. Para idola juga memberikan kesan sebagai bintang tamu di Idol Social Dining, “Kami merekomendasikan acara ini kepada semua idola yang merindukan masakan rumah, idola yang suka memasak, dan menyukai musik dan masakan. Ayo mampir ke Idol Social Dining.”

Still cut Idol Social Dining / Credit : Olive

Episode kedua yang akan tayang pada tanggal 24 Oktober mendatang akan menyuguhkan tema ‘para idola yang dinantikan comeback di musim gugur dan musim dingin’. Episode kedua akan menampilkan Jung Daehyun B.A.P yang sukses dengan kegiatan solonya, Yoo Hwe Seung yang aktif dalam grup band N.Flying dan BX (Lee Byoung Gon) CIX yang baru debut dan mendapatkan popularitas di tahun ini. Mereka semua akan comeback di musim gugur dan penampilan mereka sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar. Mereka akan memasak hidangan lezat bersama sambil curhat seputar cerita dibalik proses persiapan comeback.

Tim Produksi Idol Social Dining mengatakan, “Jung Dae Hyun (8 tahun debut), Yoo Hwe Seung (3 tahun debut), dan BX (3 bulan debut) akan curhat tentang kekhawatiran mereka. Walau baru pertama kali bertemu, mereka sudah menunjukkan chemistry layaknya saudara. Khususnya, mereka akan memasak dengan mengikuti panduan Yoo Hwe Seung, yang memiliki banyak pengalaman memasak. Tolong nantikan episode ini, ya!”

Idol Social Dining adalah program yang menampilkan para idola yang memiliki kesamaan dalam hal tertentu dan menyiapkan makan malam bersama sambil berbagi cerita menarik. Idol Social Dining dapat disaksikan melalui channel Youtube official Olive

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1834096

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here