Bukan dengan Kim So Hyun, Jang Dong Yoon Malah Pamer Kemesraan dengan Kang Tae Oh di The Tale of Nokdu

0

by Aisya J.

Bromance tak terduga antara Jang Dong Yoon dan Kang Tae Oh dalam drama The Tale of Nokdu, buat penonton gemas dan berdebar.

Hari ini (18/09) drama The Tale of Nokdu membagikan still cut antara Jang Dong Yoon dan Kang Tae Oh yang menampilkan chemistry yang mendebarkan.

Karakter Nokdu (Jang Dong Yoon) laki-laki yang menyamar sebagai wanita dan karakter Yulmoo (Kang Tae Oh) berhasil memikat hati wanita. Meski berpenampilan seperti wanita, Jang Dong Yoon berhasil mencuri perhatian wanita sebagai laki-laki yang kuat. Pesona Kang Tae Oh juga tak dapat dibendung. Ia sukses membuat wanita tergila-gila melihat dirinya sebagai Yulmoo, seorang koki pada Dinasti Joseon yang ganteng bagaikan idol. Cinta segitiga Dongju yang diperebutkan Nokdu yang mulai memiliki perasaan pada Dongju dan Yulmoo yang akhirnya sudah mengetahui jati diri Nokdu, semakin sayang untuk dilewatkan.

Di sisi lain, bromance tak terduga antara Jang Dong Yoon dan Kang Tae Oh pada still cut drama The Tale of Nokdu membuat para penonton tak bisa menahan tawanya. Dalam salah satu foto terlihat Kang Tae Oh memeluk dari belakang Jang Dong Yoon dengan malu-malu dan ditambah ekspresi Jang Dong Yoon yang pura-pura terkejut, membuat para penonton gemas. Meski dalam drama mereka terlihat bertarung untuk memenangkan hati Dongju, namun di belakang kamera mereka menunjukkan chemistry bagaikan sahabat.   

Hanya dengan melihat still cut ini saja, membuat para penggemar drama Korea yang belum sempat menonton drama ini menjadi ikut penasaran. Apalagi adegan dimana Nokdu yang hampir terbongkar jati dirinya di depan gisaeng lain dan akhirnya berpura-pura menyatakan cinta pada Yulmoo yang diakhiri dengan kecupan hangat di bibir Yulmoo, membuat para penonton semakin tidak sabar dengan cerita selanjutnya.

Tim produksi The Tale of Nokdu mengatakan, “Pesona yang berbeda dari kedua aktor telah meningkatkan tension untuk drama ini. Identitas Nokdu yang akhirnya diketahui Yulmoo akan membuat cinta segitiga ini semakin memanas.”

The Tale of Nokdu tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1834065

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here