Acara Tiba-Tiba Batal, Lai Guanlin Ungkap Kekesalan Lewat SNS

0

by Suci A.

Lai Guanlin / Credit : HankyungDB

Mantan anggota Wanna One Lai Guanlin merasa kebingungan setelah acaranya di Korea tiba-tiba dibatalkan.

Melalui SNS pribadinya pada (18/10), “Barusan aku menerima pesan yang membuatku terkejut.”

Ia mengungkap kekesalan karena pihak penyelenggara menghubunginya hari ini, sebelum menaiki pesawat (menuju Korea). Dia membutuhkan bantuan dengan menghubungi pihak penyelenggara, namun pihak penyelenggara menyuruhnya untuk tidak datang ke acara tersebut. Dia juga kesal karena baru dihubungi 16 jam sebelum acara diadakan.

Selain itu, dia juga meminta maaf kepada semua fans yang telah menunggunya. Dia akan berusaha untuk menyelesaikan masalah ini dan berharap para fans selalu berdoa agar mereka dapat bertemu kembali.

Sementara itu, Lai Guanlin dibantu pengacaranya sedang dalam proses pemutusan kontrak dengan agensi Cube Entertainment. Dia juga telah mendarat di Korea pagi ini (18/10) demi menghadiri acara (yang dibatalkan) tersebut.

Postingan Lai Guanlin di SNS pribadinya.

Halo. Ini Lai Guanlin. Barusan aku menerima pesan yang membuatku kebingungan.

Aku kehilangan kontak dengan kalian, tetapi kenapa kalian baru memberitahuku sekarang?  Apa artinya jika kalian menghubungiku tepat sebelum menaiki pesawat? Aku menelepon untuk meminta bantuan, tapi kalian menyuruhku untuk tidak datang ke acara itu?

Kenapa kalian baru memberitahuku 16 jam sebelum acara? Aku minta maaf kepada semua fans yang telah menungguku sampai hari ini, namun gara-gara mereka, aku tidak tahu apakah hari ini aku bisa datang ke acara itu.

Aku akan berusaha untuk menyelesaikan masalah ini. Tolong berdoa, supaya kita bisa bertemu nanti. Aku minta maaf, sungguh minta maaf.

Original article : https://www.hankyung.com/entertainment/article/201910184233H

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here