Park Jihoon Hiasi Cover Majalah ‘Singles’ Edisi November

0

by Suci A.

Penyanyi sekaligus aktor Park Jihoon terpilih sebagai model cover untuk majalah Singles edisi Bulan November.

Pada tanggal (17/10), Singles merilis cover yang menampilkan Park Jihoon, yang kini berperan sebagai Ko Young-Soo dalam drama Flower Crew : Joseon Marriage Agency dan menampilkan pesona dengan warna yang berbeda.

Park Jihoon menghiasi cover Majalah Singles untuk yang kedua kalinya, di mana sebelumnya berhasil membuat majalah habis terjual sesaat setelah pre-order dibuka pada bulan Maret lalu.

Dibandingkan cover sebelumnya yang terkesan muda, kali ini Park Jihoon menunjukkan sisi yang lebih dewasa dengan tatapan mata yang dalam.

Dalam sesi pemotretan dengan tema cahaya lampu dan bayangan, Park Jihoon memberikan penampilan yang maskulin dengan suasana yang unik. Dia juga menunjukkan visual yang hangat di setiap scene.

Park Jihoon berkata, “Aku ingin menantang diriku untuk mencoba konsep yang lebih dewasa.” Dia menambahkan , “Aku ingin mencoba berbagai pengalaman di usiaku yang masih 20 tahun. Aku juga ingin tumbuh melalui kesuksesan atau kegagalan yang kudapatkan. Seandainya nanti gagal, aku tidak akan menyerah.”

Sebagai penyanyi juga aktor, Park Jihoon sudah siap untuk menemui para penggemarnya. Dia mengekspresikan cintanya kepada penggemar dengan berkata, “Aku sungguh paham, bahwa aku berada di sini berkat semua penggemarku. Ke depannya, aku ingin tumbuh dan membuat kenangan manis bersama MAY (nama fanclub Park Jihoon).”

Selain itu, Majalah Singles Edisi November yang menampilkan Park Jihoon sudah dapat dipesan melalui berbagai situs online sejak tanggal 16 Oktober 2019 kemarin.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1832782

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here