Lee Seung Gi Tampil Fit Dalam Drama ‘Vagabond’

0

by Suci A.

Penyanyi dan aktor Lee Seung-gi mencengkeram leher aktor Jang Hyuk Jin dengan tatapan mata penuh amarah dalam drama Vagabond.

Vagabond menceritakan kisah tentang seorang pria (Lee Seung Gi) yang ingin mengungkap rahasia tersembunyi di balik kecelakaan pesawat sipil.

Dalam drama itu, Lee Seung Gi menunjukkan berbagai aksi penuh ketegangan dan emosional ketika hendak mengungkap kebenaran di balik kematian keponakannya. Jang Hyuk Jin berperan sebagai Kim Woo Gi yang menjadi co-pilot pesawat yang jatuh dan memegang kunci penting untuk menemukan kebenaran. Dia juga mengekspresikan kecemasan dan kesengsaraan dengan realistis sebagai pecandu narkoba.

Sehubungan dengan itu, pada (17/10) tim produksi Vagabond merilis still cut adegan ketika Lee Seung Gi seperti hendak melayangkan tinjunya sambil mencengkeram leher Jang Hyuk Jin.

Dalam foto tersebut, Cha Dal Gun terlihat meluapkan amarahnya kepada Kim Woo Gi dalam sebuah ruangan. Dia mencengkeram dan menarik Kim Woo Gi dari tempat tidur dan memperlihatkan otot tangannya dengan tato bertuliskan Jeongsin (tubuh dalam dunia sebelumnya). Kim Woo Gi yang terseret keluar terlihat ketakutan dan menurunkan pandangan matanya di hadapan Cha Dal Gun.

Dalam episode sebelumnya, Kim Woo Gi mengalami cedera kaki setelah aksi penembakan sadis yang dilakukan Lilly (Park Ah In) dan Kim Do Soo (Choi Dae Chul). Dia mengalami pendarahan hebat selama operasi hati berlangsung. Di akhir episode memperlihatkan Cha Dal Gun yang berteriak dengan suara terdesak untuk mengeluarkan darahnya. Ini menimbulkan pertanyaan bagaimana Kim Woo Gi dapat bertahan hidup dan tindakan apa yang dilakukannya untuk mengusik Cha Dal Gun.

Adegan Lee Seung Gi mencengkeram leher Jang Hyuk Jin dilakukan di lokasi syuting di daerah Paju, Provinsi Gyeonggi. Lee Seung Gi melakukan yang terbaik untuk melakukan adegan tersebut dengan membaca script dan terus melakukan push up. Sama seperti Lee Seung Gi, Jang Hyuk Jin juga selalu mengecek dialognya sambil terus memegang script di tangannya.

Syuting dimulai dengan perang mulut dan perkelahian antar keduanya dalam suasana yang dingin. Meskipun dalam drama, mereka adalah dua orang yang selalu bertarung setiap kali bertemu, namun di balik layar, mereka selalu menunjukkan senyuman dan keakraban mereka. Setelah syuting selesai, Lee Seung Gi melepaskan tangannya dari leher Jang Jin Hyuk dan bertanya, “Kau tidak apa-apa?”. Jang Hyuk Jin membalas dengan senyuman yang membuat suasana kembali hangat.

“Lee Seung Gi dan Jang Hyuk Jin berakting sangat serius membuat seluruh mata terfokus pada setiap adegan yang mereka lakukan,” ujar tim produksi Celltrion Entertainment. Mereka menambahkan, “Perlahan, para tokoh akan mengungkap identitas mereka dan berharap penonton dapat menantikan kisah selanjutnya, apakah Cha Dal Gun dapat membawa Kim Woo Gi ke Korea dan menuntutnya ke pengadilan.”

Vagabond akan tayang pada tanggal 18 Oktober 2019, pukul 10.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1833207

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here