Kei Lovelyz Menangis Melihat Hasil Perolehan Suara ‘Queendom’

0

By Suci A.

Cuplikan preview Queendom / Credit : Mnet


Queendom, acara Mnet yang tayang pada tanggal 17 Oktober 2019 akan menayangkan penampilan ‘kotak pandora’ dalam ronde kedua untuk babak preliminary ke-3.

Tayangan minggu lalu sudah menampilkan ronde unit pertama. Park Bom & Hyojung Oh My Girl, Hyejeong AOA & Minnie (G)I-IDLE, Hwasa Mamamoo & Kei Lovelyz adalah tim yang tergabung dalam vocal unit. Mereka memberikan penampilan berkesan dengan chemistry yang tidak bisa dibayangkan siapapun. Sedangkan performance unit diwakili oleh Eunji Brave Girls yang menunjukkan kemampuan menarinya sebagai pengganti Jeong Yein Lovelyz, Moonbyul Mamamoo, Chanmi AOA, Soojin (G)I-DLE, Yooa Oh My Girl dan Park Bom.

Episode ini akan menampilkan hasil perolehan suara untuk ronde unit. Preview yang dirilis, memperlihatkan para anggota yang sedang gugup membuka kartu yang berisi hasil suara. Minnie terlihat mengeluh seperti mendapat hasil di luar dugaannya. Kei terlihat menangis dan membuat penonton penasaran akan hasil yang mereka dapatkan. Di sisi lain, performance unit terlihat bersorak bersama tim masing-masing setelah menerima hasil suara.

Seperti kompetisi pertama dan kedua sebelumnya, episode kali ini akan menampilkan ‘kotak pandora’ yang merupakan misi yang diberikan untuk menyanyikan lagu yang direkomendasikan oleh para penggemar. Penonton pun sangat menantikan penampilan seperti apa yang akan dibawakan oleh Lovelyz, Mamamoo, Park Bom, AOA, (G)I-DLE dan Oh My Girl. Preview tersebut memperlihatkan penampilan masing-masing girl grup dengan suasana yang berbeda. Episode hari ini akan menayangkan penampilan Park Bom yang penuh emosional, Mamamoo dengan vokal yang lembut, Lovelyz dengan image yang segar, AOA yang membawakan konsep ceria, (G)I-DLE dengan pesona yang unik dan Oh My Girl dengan transformasi konsep yang lebih powerful.

Queendom tayang setiap Kamis, pukul 09.20 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1832881

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here