Kegantengan Haqiqi Rowoon SF9 Bikin Senyum-Senyum Sendiri

0

by Aisya J.

Yang udah nonton drama Extraordinary You angkat tangan!!! Drama remaja yang mendulang rating bagus ini semakin digemari pecinta drama Korea khususnya anak-anak muda yang menyukai drama dengan cerita ringan namun tetap menghibur. Selain itu, daya tarik lain drama ini adalah para pemeran pria yang masih muda dan tentunya ganteng-ganteng, salah satunya, Rowoon SF9.

Kalian pasti udah tau juga kalau Rowoon SF9 didapuk sebagai pemeran utama dalam drama ini. Rowoon SF9 berperan sebagai Haru, yang merupakan pemeran pendukung dalam sebuah komik. Meski keberadaannya dalam komik bisa dibilang ‘nggak penting,’ namun wajah ganteng dan tubuhnya yang semampai nggak bisa dihindari >,<

Nah, hari ini Tenasia Indonesia sudah mengumpulkan berbagai potongan foto Rowoon SF9 di ending scene drama Extraordinary You. Kegantengan haqiqi dari Rowoon SF9 selalu bikin penonton senyum-senyum sendiri.

# Scene di bawah payung yang mendebarkan

Meskipun Rowoon merupakan pemeran utama dalam drama Extraordinary You, tapi dia cuma pemeran pendukung dalam sebuah komik berjudul Secret. Haru (Rowoon) yang di awal drama jarang menunjukkan keberadaannya, akhirnya muncul secara penuh mulai dari episode 4. Kemunculan pertama Haru yang diawali dengan siluetnya, benar-benar bikin para penonton menggila! Haru yang sudah ditunggu-tunggu penampilannya muncul dari balik payung dan membuat scene ini jadi salah satu scene terbaik dalam drama ini!

# Panggil nama ‘Haru’ 3x, dijamin langsung jatuh cinta! Haru Haru Haru!

Awalnya, Haru nggak punya nama dan cuma dikenal sebagai ‘Siswa no.13.’ Eun Danoh (Kim Hyeyoon) yang percaya bahwa takdirnya akan berubah, terus mengikuti ‘Siswa no.13’ kemanapun ia pergi. Tetapi, karena Haru nggak bisa mengingat Danoh dan tidak bicara sepatah katapun pada Danoh, bikin Danoh menjadi putus asa kalau takdirnya tidak bisa berubah. Tapi di akhir episode 6, Danoh akhirnya memberikan nama Haru pada ‘Siswa no.13’ dan mulailah banyak kejadian muncul di antara mereka. Rowoon akhirnya mengeluarkan suaranya untuk pertama kali dan tentunya disambut antusias besar dari penonton

# Meski kehujanan, kegantengannya nggak luntur

Setelah saat itu, saat Danoh dalam keadaan bahaya, Haru selalu muncul untuk menyelamatkannya, terutama pada ending scene episode 8. Haru melayangkan pukulan kepada Baekyung (Lee Jaewook) yang melampiaskan amarahnya pada Danoh, lalu Haru mengatakan, “Cerita ini akan segera berubah,” yang membuat penonton meduga bahwa Haru juga memiliki perasaan amarah. Tatapan dari matanya yang terpancar penuh kasih sayang saat menatap Danoh di bawah lebatnya hujan, terus membuat penonton nggak sabar menantikan episode selanjutnya.

Ini cuma beberapa adegan ganteng dari Rowoon ya, gaes! Belum semuanya >_< nggak ngerti lagi setiap episodenya disuguhkan wajah ganteng nan polos dari Rowoon. Semakin nggak sabar nunggu episode berikutnya!!

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1832211                                                                           

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here