Jeong Sewoon, Kim Kookheon, Inseong SF9 dan Jeon Woong AB6IX Berkumpul di Program ‘Idol Social Dining’

0

by Suci A.

Program TV Olive Idol Social Dining akan tayang perdana hari ini (17/10).

Idol Social Dining adalah program yang menampilkan kumpulan para idol yang memiliki kesamaan dalam hal tertentu. Mereka juga akan menyiapkan makan malam bersama dan melakukan talk show yang menarik. Social Dining berarti pertemuan orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama, menikmati makanan dan membangun hubungan persahabatan. Idol Social Dining berisi kumpulan idol yang memiliki kesamaan tertentu, misalnya status sebagai main vocal, main dancer, leader, dan lain-lain.

Lee Seokhoon akan menjadi MC untuk acara Idol Social Dining. Lee Seokhoon akan menyambut para idola yang diundang dalam Idol Social Dining dengan memperlakukan mereka secara nyaman dan bersahabat layaknya tuan rumah.

Episode pertama Idol Social Dining mengundang bintang tamu para idola yang memiliki kemampuan vokal terbaik, yaitu Jeong Sewoon, Kim Kookheon, Inseong SF9, dan Jeon Woong AB6IX. Keempat tamu yang diundang ke Idol Social Dining akan berbagi cerita seputar kekhawatiran atau curahan hati para member sebagai penyanyi solo atau vokalis dalam grupnya.

Dalam video yang dirilis pada tanggal 15 Oktober kemarin menampilkan chemistry antara Jeong Sewoon, Kim Kook Heon, Inseong dan Jeon Woong. Sesama kelahiran 1997, Jeong Sewoon dan Jeon Woong menemukan kesamaan di luar dugaan mereka. Ketika aktif dalam grup projek YDPP, Jeong Sewoon pernah satu tim dengan Lim Youngmin dan Kim Donghyun yang kini telah debut bersama Jeon Woong dalam grup AB6IX. Sebagai teman seumuran, mereka menunjukkan keakraban mereka dengan berbicara menggunakan bahasa non-formal, “kita berteman.” Jeong Sewoon yang kini aktif sebagai penyanyi solo dan Jeon Woong yang aktif dalam grup saling curhat tentang perbedaan di antara mereka.

Kim Kookheon dan Inseong terlihat memasak jjigae (sayur berkuah). Kookheon membantu Inseong yang kurang berpengalaman dalam memasak. Mereka berdua memperlihatkan tingkah yang lucu ketika sibuk memotong bahan makanan. Inseong yang melihat bumbu jjigae langsung berkata dengan ekspresi canggung, “Apa tidak ada bumbu ramyun?”

Tim produksi Idol Social Dining menyatakan, “Keempat anggota yang canggung saat pertama bertemu, akhirnya menjadi akrab setelah menemukan kesamaan yakni sebagai vokalis. Program ini akan memberikan keseruan kepada pemirsa dengan menayangkan permainan yang menggunakan kemampuan menyanyi hingga mengungkap rahasia menjaga suara sebagai vokalis. Mereka juga menemukan kesamaan sebagai orang yang tidak bisa memasak dengan saling membantu dalam menyiapkan makan malam.” Mereka menambahkan, “Selaku host yang mengundang mereka, Lee Seokhoon juga sudah menyediakan dessert yang baik untuk tenggorokan dan memimpin makan malam mereka.”

Idol Social Dining dapat disaksikan melalui channel official Olive pada tanggal 17 Oktober 2019, pukul 10.40 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1832954

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here