Hormati Sulli, Dynamic Duo Tunda Perilisan Album Terbaru

0

by Aisya J.

Kemarin (16/10) agensi Dynamic Duo, Amoeba Culture, mengungkapkan bahwa akan menunda perilisan album baru serta membatalkan beberapa kegiatan Dynamic Duo yang telah dijadwalkan.

Amoeba Culture menyampaikan bahwa mereka turut berduka atas kepergian Sulli. Melalui SNS resminya Amoeba Culture menyampaikan, “Kami turut berduka cita atas kepergian Sulli. Semoga ia tenang di atas sana.” Lalu mereka menambahkan, “Saat ini kami sedang tahap pembicaraan untuk mencari jalan keluar terbaik dengan pihak penyelenggara tentang beberapa sisa jadwal Dynamic Duo yang terpaksa tidak dapat mereka hadiri.”

Dynamic Duo diketahui akan merilis full album ketiga pada tanggal 25 Oktober mendatang. Dengan berita kepergian Sulli, Amoeba Culture memutuskan, “Kami akan mengundur jadwal perilisan album.”

Salah satu member Dynamic Duo, Choiza, adalah mantan kekasih Sulli. Melalui Instagramnya ia juga mengunggah sebuah gambar dengan caption, ‘Kita saling berbagi momen terindah dalam hidup kita. Meski aku harus melepaskanmu, aku akan menyimpan kenangan indah kita sampai aku menutup mata. Aku merindukanmu.’

Sulli ditemukan meninggal pada 14 Oktober lalu di rumahnya.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1832999

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here