Yoo Ah In, “Sulli Punya Jiwa yang Bersih dan Ceria”

0

by Suci A.

Aktor Yoo Ah-In mengenang kematian Sulli dengan mengatakan Sulli sebagai pemilik jiwa yang bersih dan ceria.

Pada tanggal (16/10), Yoo Ah-In menulis pesan dalam akun SNS pribadinya, “Aku pernah bertemu dengannya dalam berbagai kesempatan kerja. Dia salah satu rekan kerja dalam dunia entertainment yang keras yang tidak dipanggil dengan nama Jinri, melainkan Sulli. Sebagian orang mengkritik dan tidak menyukainya, namun bagiku dia adalah sosok pahlawan. Dia punya keberanian yang tidak dimiliki orang lain dan menjalani hidup yang hebat.”

Dia melanjutkan, “Tidak ada yang salah. Ini juga bukan kesalahan siapapun. Kita berada dalam dunia yang harus dijalani dengan sekuat tenaga. Jangan menyalahkan dirimu, jangan menyesali dirimu, mari kita introspeksi diri. Mari jangan sia-siakan waktu. Aku cinta kamu.”

Yoo Ah-In mengunggah fotonya bersama Sulli dalam sebuah acara.

Sulli ditemukan tak bernyawa pada tanggal 14 Oktober 2019 lalu. Pihak SM Entertainment memberikan pernyataan, “Kami sangat menyesal untuk memberikan berita duka. Sulli sudah meninggalkan kita. Ini merupakan situasi yang sulit dipercaya dan menyedihkan. Berdasarkan keinginan pihak keluarga, semua proses pemakaman akan dilakukan secara tertutup. Namun, kami telah menyiapkan tempat terpisah kepada semua penggemar yang hendak memberi salam terakhir pada Sulli.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1832024

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here