‘The Bad Guys: Reign of Chaos’ Sukses Besar Hingga Buka Layanan VOD

0

by Suci A.

Film The Bad Guys: Reign of Chaos akan membuka layanan VOD hari ini (16/10).

The Bad Guys: Reign of Chaos merupakan film aksi yang menyuguhkan cerita tentang kaburnya para tahanan setelah mobil yang membawa mereka mengalami kecelakaan hebat. Untuk itu, tim investigasi (yang disebut bad guys) bersatu kembali untuk menangkap para penjahat berbahaya yang hilang melarikan diri.

Pada Hari Raya Chuseok lalu, para penonton berbondong-bondong memenuhi bioskop untuk menonton film The Bad Guys: Reign of Chaos. Film ini merupakan spin-off dari karya aslinya Bad Guys dengan skala yang lebih besar dan aksi yang lebih menantang. Terlebih lagi, para penonton memberikan sambutan hangat melihat team play para karakter, dari si pemilik tinju legendaris Park Woong Cheol (Ma Dong Seok), detektif Oh Go Tak (Kim Sang Jung), penipu ulung Kwak No Soon (Kim Ah Jung), Go Yoo Seong (Jang Gi Yong) dan lain-lain.

Tidak hanya itu, film ini mempertemukan tim investigasi yang bekerja dengan tidak berdasarkan hukum. Bad Guys: The Movie berhasil memperoleh 4.6 juta penonton dan akan melanjutkan keberhasilannya dengan menyediakan layanan digital TV kabel VOD. The Bad Guys: Reign of Chaos mulai tayang di CGV Indonesia hari ini 16 Oktober 2019.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1832202

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here