Rowoon VS Lee Jaewook, Cinta Segitiga Kim Hyeyoon dalam Drama ‘Extraordinary You’

0

by Ilham R.

Drama Rabu-Kamis MBC Extraordinary You memperlihatkan Rowoon dan Lee Jaewook yang beradu mulut yang dipicu oleh Kim Hyeyoon.

Drama Extraordinary You membagikan still cut yang memperlihatkan Kim Hyeyoon  (Eun Danoh) yang tidak bisa menyembunyikan perasaan bingungnya di depan Rowoon (Haru) dan Lee Jaewook (Baek Kyung) yang sedang bersitegang.

Sebelumnya Eun Danoh berhasil merubah cerita yang telah ditetapkan berkat seorang laki-laki yang tidak mempunyai nama dalam komik tersebut, tetapi dia tidak tahu bahwa ternyata takdirnya juga berubah. Eun Danoh yang mulai dekat dengan laki-laki tersebut memberi nama ‘Haru’ padanya, tetapi Haru membuat tunangan Eun Danoh, Baek Kyung, terganggu dan kesal sehingga memicu bara api cinta segitiga dari ketiganya.

Terutama pada episode minggu lalu, amarah Baek Kyung meletus ketika melihat Eun Danoh dan Haru yang sedang bercanda di perpustakaan. Baek Kyung langsung datang menarik kerah baju Haru dan memukulnya. Eun Danoh yang melihat hal ini menjauhkan diri secara perlahan karena takut Haru mengalami hal buruk karenanya. Tetapi Haru melayangkan tinju ke Baek Kyung dan mulai melindungi Eun Danoh menciptakan jalan cerita yang semakin menarik.

Di tengah situasi ini, still cut yang dirilis menciptakan ketegangan yang menunjukkan persaingan sengit antara Haru dan Baek Kyung. Dalam foto itu terlihat Baek Kyung yang menggenggam tangan Eun Danoh dan Haru yang berdiri berhadapan dengan Baek Kyung. Terlihat raut wajah Eun Danoh yang kaget melihat mereka berdua, memperlihatkan cinta segitiga yang nyata di antara mereka. Terutama, Haru yang menghadapi Baek Kyung dengan tenang namun dengan tatapan mata yang tajam lalu karakter Baek Kyung yang kontras dengan tatapan mata yang menyala menunjukkan amarahnya menciptakan suasana yang tidak biasa.

Romansa dari ketiganya dapat disaksikan pada episode Extraordinary You hari ini (16/10) pukul 20.55 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1832065

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here