N. Flying Batalkan Showcase Hari ini.. “Turut Berduka Cita Atas Kepergian Sulli”

0

by Ilham R.

Grup N.Flying membatalkan showcasenya pada hari ini setelah mendengar kabar kepergian aktris sekaligus penyanyi Sulli.

Agensinya FNC Entertainment mengatakan, “Jadwal showcase mini album ke-6 N.Flying yang awalnya akan digelar pada hari ini pukul 2 siang telah dibatalkan.”

Mereka juga menambahkan, “Kami dan N.Flying mengungkapkan belasungkawa yang mendalam atas berita sedih ini, turut berduka cita,” tambahnya.

Menurut Kantor Kepolisian Seongnam, manajer Sulli melaporkan kejadian ini ke kantor polisi setelah menemukan Sulli telah mengakhiri hidupnya di lantai 2 rumahnya di Sujeong-gu, Seongnam. Diketahui polisi yang menerima laporan ini langsung memeriksa kejadian tersebut. Managernya melakukan telepon terakhir kalinya pada malam sebelum kejadian sekitar pukul 18.30 KST dan tidak dapat menghubungi Sulli hingga akhirnya ia menyambangi rumahnya dan menemukan bahwa Sulli telah mengakhiri hidupnya.

Sulli debut pada tahun 2009 sebagai member grup f(x) dan keluar dari grup pada tahun 2015 dan melakukan aktivitasnya sebagai seorang aktris. Baru-baru ini ia menjadi bintang tamu dalam acara The Night of Hate Comment yang tayang pada channel JTBC2.

Jika anda atau seseorang yang anda kenal sedang berjuang melawan depresi atau memiliki pikiran yang merugikan diri sendiri, jangan ragu untuk menghubungi confidential support setempat untuk orang-orang yang mengalami kesulitan atau menelepon Lifeline. Lifeline menyediakan dukungan 24/7 gratis dan confidential support untuk orang-orang yang kesulitan demi pencegahan dan krisis untuk anda atau untuk orang yang anda cintai. Salah satu lembaga di Indonesia yang memberikan dukungan konseling adalah Indonesian Psychological Healthcare Centre dan dapat dihubungi di +622129651163 untuk bantuan.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1831126

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here