Jang Dongyoon X Kim Sohyun ‘The Tale of Nokdu’ Cinta yang Mekar Disaat Genting

6

by Ilham R.

Cuplikan adegan dalam drama ‘The Tale of Nokdu’ / Credit: Production H, Monsterunion

Hari ini (15/10) The Tale of Nokdu membagikan foto situasi pertikaian saat genting antara Dongju (Kim Sohyun) dan Nokdu (Jang Dangyoon) yang sebelumnya sedang menyusun strategi perampasan harta karun.

Pada episode yang ditayangkan sebelumnya, romansa antara Dongju dan Nokdu yang mulai tumbuh satu sama lain membuat para penonton bersemangat menanti kisah romansa dari keduanya ini. Perilaku manis Nokdu yang dapat menyembuhkan luka membuat hati Dongju bergetar tetapi setelah terungkapnya fakta bahwa Yool Moo (Kang Tae Oh) adalah tunangan Dongju waktu dulu membuat munculnya cinta segitiga terlarang di antara mereka.  

Dalam foto yang dirilis, terlihat Nokdoo dan Dongjoo seperti berada dalam situasi darurat. Nokdu yang memakai baju dukun tanpa disadari berubah menjadi janda. Terlihat ekspresi kaget dan gugup yang nyata dari Nokdu dan Dongju saat mereka berpapasan dengan Park Dae Gam (Park Cheolmin). Terlebih situasi ini terlihat semakin memanas dengan Nokdu yang telah dua kali mengganggu rencana Park Daegam.

Selanjutnya, Nokdu yang melindungi Dongju dihalangi oleh para prajurit yang sedang memegang pedang. Nokdu dan Dongju terlihat terkejut dalam situasi yang krisis tersebut, membuat penonton tertarik pada apakah perencanaan perampasan ‘Khokiri’ akan berhasil.

Tim produksi The Tale of Nokdu membuat penonton semakin berharap dengan mengatakan, “Hubungan antara Nokdu dan Dongju di akan semakin dalam, mulai dari keterlibatan mereka dalam situasi yang genting dan cinta segitiga dengan Yool Moo. Romansa luar biasa antara keduanya yang mulai menggerakkan hati mereka satu sama lain membuat antusias terhadap drama ini semakin meningkat.”

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1831618

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here