Hubungan Baru Antara Lee Elijah dan Kim Dong Joon dalam Preview Drama ‘Chief of Staff Season 2’

0

by Ilham R. 

Jabatan Elijah dan Kim Dong Joon dalam drama Senin-Selasa terbaru dari JTBC Chief of Staff season 2 telah diubah. Sedangkan Shin Min Ah dan Lee Jung Jae menjadi sekretaris dan ajudan di anggota parlemen. Perhatian tertuju pada hubungan mereka yang berubah dari hubungan senior junior di kantor parlemen yang sama.

Dalam drama Chief of Staff: People Make The World Go Round Season 2, Yoon Hyewon (Lee Elijah), seorang mantan sekretaris tingkat 6 DPR Song Hee Seop, akan dipekerjakan sebagai ajudan tingkat 4 ketika Jang Taejoon (Lee Jung Jae) terpilih menjadi anggota DPR. Seorang intern bernama Han Dokyung (Kim Dong Joon) juga dipindahkan sebagai sekretaris tingkat 8 di kantor anggota parlemen Kang Seonyung. Berkaitan dengan hal ini, drama Chief of Staff season 2 membagikan still cut dua orang ini yang masing-masing bekerja di kantor parlemen yang berbeda.

Yoon Hyewon yang dulunya adalah seorang mantan jurnalis melangkah ke dunia politik atas rekomendasi Jang Taejoon dan sangat percaya padanya. Ketika Jang Taejoon berlutut oleh kementerian hukum dan perundang-undangan Song Hee Seop dan saat ia menerima hak untuk mencalonkan diri di Kota Sungjin, semua orang mengkritiknya, tetapi Yoon Hyewon tetap di sisinya. Itu sebabnya Jang Taejoon mempekerjakannya sebagai ajudan tingkat 4.

Han Do kyung menjadi kecewa dengan panutannya yakni Jang Taejoon, yang memilih kekuasaan dengan menutup mata kepada orang yang lemah. Ada kedinginan di antara keduanya yang diungkap dalam still cut kali ini. Perubahan hubungan antara Yoon Hyewon yang masih merupakan ajudan terdekat Jang Taejoon, dan Han Do Kyung yang meninggalkan Jang Taejoon membuat kisah season 2 semakin menarik.

Chief of Staff berpusat pada kehidupan seorang kepala ajudan ketua parlemen bernama Jang Taejoon (Lee Jung Jae) yang sangat ambisius terhadap kekuasaan. Sebagai lulusan bidang kepolisian yang tertarik dengan politik, Taejoon memutuskan untuk terjun ke parlemen. Season 2 dari drama ini akan tayang setelah drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency pada 11 November mendatang pada pukul 21.30 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1831329 

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here