Drama Catch the Ghost juga Menunda Press Conference untuk Hormati Sulli

0

by Aisya J.

Drama terbaru tvN, Catch a Ghost, juga menunda acara press conference untuk menghormati mendiang Sulli.

Hari ini (15/10) perwakilan drama Catch the Ghost menyampaikan, “Press conference yang akan awalnya direncanakan besok (16/10), akan diundur pada tanggal 21 Oktober mendatang. Kami menunda press conference sebagai bentuk belasungkawa. Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya.”

Aktor Gi Dohun yang berada di bawah naungan SM Entertainment dikabarkan tidak akan menghadiri press conference drama yang akan segera tayang dalam waktu dekat itu.

Berbagai kegiatan industri hiburan di Korea dibatalkan atas meninggalnya Sulli. Sebelum Catch the Ghost, berbagai variety show baru yang telah dijadwalkan mengadakan press conference pada akhirnya mengurungkan hal tersebut, seperti acara Park Na Rae: Glamour Warning, Chicken Road, dan Somebody.

Sulli ditemukan meninggal di rumahnya di Seongnam, kemarin (14/10) pukul 15.21 KST. SM Entertainment menyampaikan, “Sesuai permintaan keluarga, seluruh proses pemakaman akan dilakukan secara tertutup. Tetapi, kami menyiapkan tempat khusus dimana para penggemar dapat menyampaikan salam terakhirnya pada mendiang.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1831645Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here